Blackpanther, Peter Rabbit, & Red Sparrow

Awal bulan Maret ini gue gue emang agak kemaruk nonton di bioskop. Hahaha efek udah punya waktu luang lagi kali ya setelah sibuk2 imlekan kemarin

Dimulai dari Blackpanther.

images

Wah kayaknya ini sih gue gak perlu ceritain lagi ya gimana film nya, gue yakin rata2 udah pada nonton semua. Gue aja nih yg agak ketinggalan nontonnya. Yah, beberapa kali emang sold out terus tiketnya. Gile!
Gue suka banget film ini, dari pemerannya, ceritanya, special effect nya. Semuanya deh. Michael B Jordan jelas jadi idola baru gue. Walaupun disitu dia jadi vilain dan kata orang vilainnya kurang sadis tapi aktingnya dia tetep bagus, oh well karena sexy juga sih ;). Chadwick Boseman juga cakeeep, pas banget chemistry nya sama Lupita Nyong’o.
Tentu yg hangat dibicarakan orang2 ya Wakanda teritory yg keren banget. Katanya sih, Wakanda itu gambaran Afrika kalo gak dijajah sama dunia barat.
Selain Wakanda, kayaknya film Marvel ini yg back soundnya keren banget, menurut gue. Karena selain lagu modern, tabuhan musik Afrika juga dijadikan back sound. Jadinya unik. Belum lagi pakaian adat Afrika yg juga keren.
Recommend untuk ditonton, tapi pls perhatiin rating ya karena untuk di Indonesia itu 17+, bisa dicek disini. Gue rasa emang beberapa adegan berantemnya agak sadis ya.

Film kedua yg gue tonton, Peter Rabbit.

https _blogs-images.forbes.com_scottmendelson_files_2018_02_fbb169c5da5c6058e9a89039f5873127.jpg
Peter Rabit bercerita tentang satu kelinci yg cerdik yg hitum dipedesaam di Inggris. Peter dan ketiga adik nya Flopsy, Mopsy, dan Cotton Tail sudah yatim piatu dan mereka selalu terlibat perseteruan dengan Mr.McGreggor si pemilik kebun sayuran. Peter & sodara nya kerap mencuri sayuran di kebun Mr.McGreggor, yg tentunya ga direlain aja sama Mr.McGreggor. Peter dan sodara2nya selalu dibelain sama miss Bea tetangga yg hidup satu lahan sama Mr. McGreggor. Sampe akhirnya suatu kali Mr.McGreggor meninggal mendadak dan estatenya diwariskan ke keponakannya yg ternyata jatuh cinta sama Miss Bea. Peter si kelinci yg cemburu, berusaha memisahkan mereka berdua.

Film Petter Rabbit ini emang salah satu adaptasi dari dongeng nya Beatix Potter yg terkenal. Filmnya tentu cocok buat semua umur, dan lucu banget. Puas lah ketawa2 karena banyak adegan slapstick, apalagi waktu Thomas McGreggor si keponakan berebut perhatian miss Bea dengan Peter si kelinci πŸ™‚
Efek animasinya juga bagus, binatang2 yg berperan dalam film hampir ga keliatan kayak animasi. Gemeees liat Peter Rabbit nya *bikin pengen miara kelinci πŸ˜† *

Film terakhir yg gue tonton, Red Sparrow.

25105_320_470
Bercerita tentang primadona balerina di Bolshoi, yg harus pensiun dini karena cedera dan supaya ibunya yg sakit tetap bisa dipelihara oleh negara, dia menerima tawaran dari pamannya untuk masuk kesekolah mata2 dan menjadi seorang Sparrow. Agen mata2 Rusia yg bisa memanipulasi pikiran untuk mengorek informasi.

Setelah gue nonton film ini, gue masih terbayang2 sampe malem, gue mikirnya ini film apaaaaa sih dan kenapaaaa mesti gue tonton huahahahaha.
Jangan salah, film ini gak jelek kok tapi juga gak bagus. Berasa tanggung gitu gimana sih?!
Oke, awalnya gue mikir ini film spionase macem Bourne atau Mission Immpossible, ternyata engga. Jennifer lawrence disini aktingnya sih maksimal. Apalagi pas dia disiksa, wadaaaw ngilu rasanya. Tapiiii aksen Rusianya itu ganggu banget, lagian dia kan Amerika abis ya, jadilah ada waktu2 tertentu yg dia “kepeleset” balik ke aksen Amerikanya -____-”
Nanggung dari segi cerita juga, disitu si tokoh utama sebetulnya belum lulus jadi Sparrow, jadi sepanjang film dia jadi kayak mata2 amatiran. Padahal di awal cerita udah dibilang dia punya special ability yg bikin dia bagus untuk jadi mata2 yaitu mampu memahami orang2 yg membuat dia bisa jadi Sparrow yg unggul, sayang aja sih ga didalami ceritanya sampe dia berhasil jadi Sparrow.
Konfliknya juga kurang greget bikin endingnya juga jadi biasa aja padahal endingnya twist. Ceritanya action engga, drama juga engga. Penonton bingung, apalagi yg intelegensia nya pas2an kaya gue X))
Tau gitu mah kayaknya mending gue tunggu ini tayang di HBO/FOX aja deh πŸ˜€

Yah itulah 3 film yg gue tonton belakangan. Gue masih pengen nonton Benyamin Biang Kerok tapi kok reviewnya gak bagus, tapi kok bikin penasaran se-enggak bagus apa πŸ˜€
Trus penasaran juga pengen nonton film2 nominasi Oscar tahun ini kayak The Shape of Water sama Lady Bird.

 

21 thoughts on “Blackpanther, Peter Rabbit, & Red Sparrow

  1. Gue tuh mau ngajakin anak nonton Peter Rabbit kok ragu ya May. Hihihi. Ngeri filmnya gak age-appropriate buat anak. Padahal penasaran abis.

    Kalo Red Sparrow: sama.

    Kalo Black Panthernya gue beneran terkesima sama si adeknya raja yang super cool alat-alatnya. Hehehehe.

    • Justru Peter Rabbit cocok banget ditonton sama anak2 sih, udah lucu pesan moralnya juga bagus.
      Red Sparrow kita toss dulu lah.
      Black Panther, yg demen teknologi pasti eyegasm. Mupeng sama sepatu sneekers nya

  2. Cuma sempat nonton blackpanther aja di februari kemarin mbak maya. Yg lain belum kesampean. Lady bird katanya bagus banget, tapi lagi2 pas mau nonton filmnya udah turun di balikpapan πŸ˜†πŸ˜† nasib tinggal di kota kecil 😁😁😁

    Happy imlek btw ya πŸ™

    • Hahahaha samaaa di Tangerang yg selemparan batu dari jakarta juga kalo film nya gak populer cepet turun kok. Padahal penasaran sama Lady Bird juga. Eh, aku malah ga tau loh lady Bird itu sempet tayang di bioskop Tangerang apa engga. Kadang yg begitu mesti nonton di CGV Blitz, bukan di 21.

      Thank you mba Messa, semoga tahun ini semua lancar, banyak berkat dan rejeki ya πŸ™‚

    • It is trueee mem, apalagi kalo nonton film sekelas Oscar. Nontonnya 2018 baru mudeng pas udah nonton kesekian kali dan menjelang Oscar 2019 πŸ˜†

      • Tp aku jg klo nonton bbrp film, suka yg gak mudeng sampe bertaon-taon, hahaha. Baca review & explanation dr netizen, beberapa kali, baru bs ngerti. Contoh film: Minority Report dan The Crimson Rivers.

        • Hahahah review & explanation netizen sbg penyelamat emang. Atau Wikipedia πŸ˜†
          Kayak waktu nonton the Autopsy of Jane Doe, mesti baca wiki baru mudeng. Trus di slepet pak suami, katanya ngapain nonton huahahaha

          • Wkwkwk aku juga pernah dislepet suami gara2 kebiasaan tiap mo nonton film, kudu liat wikipedianya dulu. Lah pan spy ngeh yak gmn ceritanya. #pecintaspoiler

  3. Aku ngilu sumpaaaah nonton red sparrow….keluar bioskop lemes hahaha! Tapi actingnya J-Law ya tetep kece sih menurutku…

  4. laki gua sempet ngajakin nonton benyamin, tapi gua koq ga tertarik ya… entah apa karena efek bosen ngeliat reza rahardian lagi… terakhir nonton critical eleven, gua berasa aktingnya reza jadi biasa2 aja gara2 keseringan ngeliat dia wara wiri di bioskop hahahaha…

    • Katanya yg Benyamin ini zonk, Mel.
      Hahaha banyak yg sering ngomong reza lagi reza lagi ya, padahal sih kayaknya gak selalu dia kok. Tapiii kalo dia main emang biasanya laris manis atau filmnya bagus

Leave a comment