Kelakuan Mercy

Halooowwww menyambut bulan Maret 2016, hujan gak berenti2 ya. Stay healthy teman2🙂

Oma Mercy & Jessy di rumah baik2 aja. Oma Jessy masih batuk2 tapi sekali lagi, kata om dokter gak kenapa2 selama masih doyan makan sih. Ya udah deh kita supply Imboost terus biar sehat, secara masih lincah dan doyan makan juga jadi kita gak terlalu kuatir🙂

Dirumah, badut kita adalah si Mercy. Beda dengan Jessy, Jessy itu hidup bertahun tahun di breeder. Jessy sepanjang hidupnya bereproduksi dan kita adopsi dalam keadaan trauma. Ketika akhirnya udah pulih, dia gak terlalu banyak lagak. Lebih kalem dan cuma jadi followernya Mercy.
Sedangkan Mercy itu dari kecil besar sama nyokap gue. Dia amat sangat dimanja dan di sayang banget. Makanya kalo lagi kumat manjanya, makan aja maunya disuapin -___-”
Tingkal lakunya Mercy tuuuh ada aja, happy dog lah. Dengan mukanya yg innocent bikin kita suka gak tega marah2 walau dia bandel.

Suatu kali gue liat gambar ini di FB:

Toddler

Hmmmmm….
Gue sih kagak punya toddler, tapiiii ini gue ngalamin soalnya si mercy percissss banget kelakuannya begini😆😀
Seringkali nih, gue manggil:

“Mercy” —> ulangin 5 kali dari mulai suara normal sampe teriak

Si Mercy mah anteng aja aja, ngelirik jugak enggak boro2 nyamperin.

Tapiiii begitu gue kresek kresek pegang kantong plastik aja langsung…

wusshhhh…

Mercy mupeng

Tiba tiba aja dia udah ada di deket kaki gue dengan tampang mupeng kayak di foto minta dikasih camilan. Dan itu cepeeet banget, gak perlu dipanggil apalagi sampe teriak😀

Iiih dia ge’er banget kan?! Dia selalu ngenggep suara kresek kresek plastik itu = suara bungkus camilan/makanan buat dia😆 *jitak*

 

40 thoughts on “Kelakuan Mercy

  1. Kayak si Loki May, dimanja dari kecil. Makan aja milih maunya yang segar kalo makanan sachet kucing gt dia makan gak habis *jitak* kalo aku buka makanan dia juga lgs dateng kegeeran hahaha

    • Hahaha iya itu terlalu di manja ya Mar, kayak si Mercy. maunya yang enak😀
      Iya jadi kalo mau manggil, tinggal buka makanan aja😆

    • Iya emaaaang mba😆
      Bener2 deh, biar umurnya udah oma oma tapi mereka berdua itu kayak forever baby. Ya kelakuannya, ya manjanya😀

  2. hahaha merccy gemesin banget, emang gitu kali yah mba kucing2ku pun kalo aku panggil2 belagu ga mau nengok tapi giliran dibunyiin tempat makannya langsung datengin kita dengan tampang merayunya :))

  3. Hahahahaha. Samaaaaa perciiissssss ama A May. Kelakuannya gitu banget. Dipanggil pake sayang, jagoan, ato apaaa aja gak noleh. Maeeen muluk, giliran bukak chiki lamgsung dateng nanya:”itu apa? A boleh coba ya? ” :-)))

    • Radarnya cepet yeee, hahahaha ternyata itu kelakuan anak anak mau kaki 2 kek, kaki 4 kek samaaaa aje😆
      Padahal yang di rumah gue mah udah oma oma loh😉

    • Waduuuh ikut sedih ya. Kalo masih trauma bisa main main aja ke shelter mba. Banyak anjing2 di shelter yang seneng kalo di kunjungi sama pencinta anjing🙂

  4. Gw jadi ngakak baca lu nulis oma2 trus minum imboost berarti gw juga oma dong soalnya minum itu hahaha.

    Cuaca lagi gak menentu yah May kadang habis hujan gede trus muncul matahari malu2 eh tar ujan gede lagi…bener2 musti jaga kondisi tubuh.

    • Lah!? Mwahahaha gak maksud loooh, gue juga minum Imboost kok ci😆😀
      Berbagi Imboos sama oma oma itu di rumah😀
      Iya bener, elo ati2 sakit lagi ci. Banyak minum vitamin, minum air putih sama istirahat ya.

  5. Haha ngebayangin tingkahnya ikutan gemes May, meskipun kalo ketemu beneran pasti aku takut 😅 aku baru tahu imboost bagus juga buat anjing. Kompetitor kantorku dulu haha.

    • Hahaha aduuh kayaknya kalo katemu kamu mulutnya mseti dipasangin muzzle deh den, soalnya si Mercy ini ratu jilat alias tukang ngejilatin apa aja😀
      Sebenernya obat kita bisa kok dipake untuk binatang paling dosisnya aja yang di atur, gak bisa sebanyak kita lah🙂.

    • Dia selalu laper!😀
      Kalo makan bener suka susah, tapi kalo nyemil sama majakin makanan orang dia jago nya. Kalo kita makan, dia juga mesti dapet jatah😀

  6. Wuakakakak…. Sama banget May sama TOMY di rumah… Doggy gw juga gtu, kalo lagi ngeselin nggak perduli dh lu panggil teriak kaya apa juga cuek bebek, denger kresekan kantong langsung lupa dunia udahan ngegarukin kita buat bagi dy maksdnya padahal nggak ada makanan juga.. wkwk

    Doggy sbenernya ga boleh dimanja sampe berlebihan ya, gw aja ngerasa doggy gw uda dimanja berlebihan jadi istilahnya kurang ajar.. Beraninya loh dy nagih sosis ke salah satu om gw gegara uda 2x dateng ke rmh terus sodorin sosis buat dy, kedatangan berikutnya dan sampe sekarng kalo nggak dibawain sosis bakal digangguin sampe orang nya nggak betah terus pulang menyerah digonggongin, digarukin, dinaikin badannya, dijilatin mukanya sama si doggy badung.. hahaha

    • Iya hahahaha. Kalo gue makan nih kaga ngasih dia udah deh gak tenang makannya. Bakal lonjak lonjak, nyakar2, pokoknya sampe dapet tuh makanan. Tapi sejak dia disaluran kencingnya ada batu gue jadi lebih “tega”. Hahaha terus om dokternya juga udah pesen kalo si Mercy udah kegendutan, makannya mesti di batasin😀

  7. ahhahaahhaah Mercyyyyyy ih kamu matre sekaliiiii ahahaha yah akupun kalo denger suara plastik dibuka apalagi pas di kelas waktu kuliah langsung nengok ke arah suara loh May.

    • LAHHHH?!😀😀😀
      Iiih si Mercy mah tukang palak nomer satu di rumah, ada cheerleader nya lagi si Jessy makin semangat aja malak nya😆
      Mak, kalo jaman kuliah apalagi jam2 kritis, dosennya ngebosenin pulak, kuping jadi sensitif sama bunyi kresek ya. Hihihi minta di bagi camilan ato permen biar gak ngantuk😆

    • Persis kayak nyuapin anak anak aja non tapi gak pake sendok, pake tangan. Hehehe tapi dia juga gak sering2 manja nya. Kalo abis sakit tuh biasanya males makan, baru deh si Mbul turun tangan nyuapin😀

Leave a Reply

