2015 To 2016

Mumpung internet masih jreng marilah kita bikin postingan terakhir di tahun 2015.

2015 ini tahun ga ada yang istimewa buat gue. Di awal tahun masih berkutat dengan kerjaan baru. Kerjaan yang tadinya ribet akhirnya mulai dapet ritme nya. Jadi kalo awal awal masih nangis bombay akhirnya agak mendingan.

Jujur penyesuaian dari kantor lama ke kantor baru ini berat banget.
Bukan cuma masalah kerjaannya aja yang complicated (dan berantakan), tapi juga hubungan sama kolega nya yang ampuuun deh, bikin capek hati.
Ketika kerjaan akhirnya udah bisa kepegang dan handal, hubungan sama kolega nya masih gitu gitu aja. Gue gak terlalu cocok sama beberapa orang yang menurut gue ga kooperatif terus judes pulak.
Ada tuh ya kolega gue yang bukan cuma tampangnya aja yang judes mampus, tapi kalo ngomong pun setajam silet. Gak jauh jauh dari sarkastis. Intinya mah terlalu banyak drama sama manusia gak jelas lah tahun ini.

Itu ngabisin energi banget loh. Makanya gue sepanjang 2015 ini sering banget visit dokter, setiap bulan ada aja sakitnya.

Jadi tahun ini udah belasan kali ke dokter, puluhan antibiotik, 3x mesti test lab (2x tes darah, 1 x tes urine), 2x tekanan darah tinggi naik (mencapai 130/100 terakhir), 3x kena infeksi saluran kencing, dan 2x masuk UGD…
Sungguh bukan prestasi yang membanggakan tapi itu patut banget di highlight. Sampe capek minum obat.
2016 mesti ekstra effort buat ngurangin stress dan hidup lebih sehat.

Jadi tujuan utama gue 2016 ini…Cari kerjaan baru🙂
Udah cukup lah ya setahun bergulat dengan negativity dan stress selama setahun. Gue udah bisa kuat menghadapi nya tapi itupun ada batas nya🙂
Semoga yaaaa

Oya 2015 rumah mungil kita kedatangan dua anak anak berkaki empat, Mercy dan Jessy. Mereka yang membuat rumah mungil kita jadi lebih ramai dengan 101 tingkah lucu dan bandel🙂
Mereka membuat gue jadi lebih aware tentang isu isu hewan domestik. Nasib mereka kadang ngenes banget kalo di pelihara sama orang orang yang gak bertanggung jawab.
Semoga nanti ada rejeki dan tempat lebih, buat memberi rumah ke satu atau dua ekor anak kaki empat lagi di rumah *amin*

Harapan gue di 2016 cuma semoga bisa di lancarkan segara urusannya. Pendingan list bisa diselesaikan.
Untuk dunia, gue berharap dunia bisa lebih damai, jangan ada lagi teror dan kekerasan. Capek gak sih hidup kalo ribut melulu, takut melulu, perang melulu?:/

2016, gue pengen jadi morning person😆 . Simpel, tapi sampe sekarang masih bolong bolong dilakuinnya hahahaha

Terusss  malam tahun baru hari ini ngapain aja? Hahahah sampe sekarang siiih gue masih stuck di kantor dengan segunung jurnal😆
Buat yang udah siap pesta, have fun yaaa
Buat yang udah di tempat libur, huhuhu akuu iri😥
Buat yang masih stuck di kantor, marii kita tossss hahahaha

Have a wonderful new year eve, good people :*
may God bless you and see you on 4th Jan 2016

47ea34d5641caeee5710c5278fef8281.jpg

18 thoughts on “2015 To 2016

  1. Selamat tahun baru 2016 ya May. Semoga tahun ini kamu mendapatkan apa yang kamu butuhkan, termasuk kerjaan baru. Been there done that May tentang kolega yang hawanya negative terus (bosku waktu itu). Emang nyedot energi kita. Aku dulu sampai ke psikiater haha, saking mau ngecek masih waras ga aku. Doa terbaik buat 2016 mu bersama keluarga.

    • Sebenernya orang yang nyebelin sih ada aja ya Den, cuma kalo everyday everytime hawanya negatif, mesti ribut sana sini, mesti ngotot2 sama orang yg udah salah ngeyel cuma karna dia title nya lebih tinggi, itu capeeek banget. Kayaknya setahun juga cukup deh. Mudah2an jangan sampe 2017😀. Than you ya Den, doa terbaik juga buat mu disana🙂

Leave a Reply

