Cimory Riverside

Belakangan ini gue ngerasa hidup gue gak jauh jauh dari rumah-kantor-rumah. Tiap hari kayak gitu, bahkan kadang weekend juga. Jadilah belakangan postingan gue gak jauh jauh dari doggy. Hahahaha abisnya belakangan yang punya ceritaan cuma mereka doang😆 Bosen ye…

Makanya begitu ada outing kantor kemarin lumayan bawa angin segar buat rutinitas gue. Akhirnya gue jalan jalan juga walaupun sama kantor (again) jadi bisa punya ceritaan.

Outingnya mah biasalah ya, yang bikin gue seneng pas kita melipir ke Cimory Riverside. Segeer banget.

index-10
Masuk di sambut sama patung sapi Cimory. Arah ke kiri resturant. Arah ke kanan swalayan, sovenir, sama Chocomory

Iya gue termasuk yang ketinggalan, baru pertama kali ini main ke Cimory. Telat banget ya? Kayaknya Cimory ini udah lama hits nya.
Abis gimana dong, karena macet nya terkenal parah Puncak dan sekitarnya bukan destinasi favorit gue.

Cimory Riverside ini terletak pas dipinggir jalan raya di daerah Cilember. Belum sampe ke Puncak nya sih.
Restoran nya besar, dan tentunya ada toko swalayan di samping restoran yang menjual produk Cimory dan sovenir.

Toko swalayan Cimory nya asli bikin kalap! Gue tau produk susu Cimory itu udah ada dimana mana termasuk di supermarket besar di Jakarta tapi berkunjung ke tokonya tetep aja bikin excited.
Gue sih ngerasa varian produk di swalayan Cimory ini lebih komplit, terutama susu dan yoghurtnya. Gue sendiri nyobain Drink2Eat nya Cimory yang enaaak banget plus ngenyangin. Enak, jadi nyesel cuma beli satu doang.
Selain produk susu dan yoghurt Cimory, di toko swalayan itu dijual juga sosis Kanzler aneka rasa, puding, camilan, bakpao, cookies, pokoknya rupa rupa camilan deh.

index-9

Didepan toko swalayan camilan, ada toko sovenir yang menjual boneka, mug, dan gantungan kunci.

index-8

Dan disampingnya ada toko Chomory. Toko coklat nya Cimory.
Huaaah buat pencinta coklat toko ini juga bakalan bikin kalap. Banyak banget produk coklat dan cookies nya yang menguji iman alias minta diborong😆
Gue sendiri sukses ngeborong Thin Choco Matcha, Hot Chocolate button, sama rupa rupa cookies.

index-3
Deretan Eclair
index-5
Cookies
index-4
Chocolate fountain. Bisa beli marshmallow terus di celup. Keliatannya enak tapi gue gak coba deh.

Thin Choco Matcha merupakan produk baru Chocomory. Diklaim sebagai coklat paling tipis di Indonesia, hanya 2mm dan bakalan langsung lumer di mulut dalam waktu 10 menit saja. 1 kardus isi 7 keping, harganya Rp17.000. Karena lagi ada promo beli 2, Rp 30.000 jadi langsung deh beli 2 *manusia lemah iman*😆
Rasanya enak. Gak terlalu manis dan matcha nya berasa banget. Sebenernya sih emang tipis tapi karena gue makanya pas udah di rumah jadi ya udah berantakan gak tipis lagi karena nyatu, beneran cepet lumer😆 … Psst buat gambarnya cari di google aja ya, lupa foto dan keburu masuk perut semua alias ludes dimakan heheheh

Choco Button itu coklat segede-gede kancing yang meleleh kalo diseduh pake susu plain. The real hot chocolate. Gue udah coba dan enaaak banget. Nyesel cuma beli satu kaleng aja. Satu kaleng ini isinya 4 bungkus buat 4 kali seduh harganya Rp 45.000

index-2

Untuk restonya Cimory, pertama-tama patut gue acungi jempol. Biar ramai pegawainya gesit dan tanggap. Jadi kita gak nunggu lama untuk dapet menu dan minta bon.
Area resto Cimory terbagi dua, smoking dan non smoking. Area non smoking ada di bagian atas deket sama pintu masuk, area smoking nya di bawah ke arah riverside atau tepi sungai. Sayang sih karena area smokingnya justru lebih bagus, jadi kalo mau nikmatin pemandangan ya mesti rela terpolusi juga sama yang ngerokok😀. Banyak keluarga yang bawa anak pengen nikmatin pemandangan jadi mesti duduk di area smoking. Coba area smokingnya di tukar, pasti lebih asik.
Makanannya sendiri, gue cobain Cheese Saussage nya dan enak. Sampe gue beli tu sosisnya di toko swalayannya Cimory. Untuk minumnya, gue sempet mesen hot Coffee Latte. Lumayan enak, sayang kopinya kurang berasa karna susunya terlalu dominan. Kata temen gue sih, “ya iya lah elo mesennya di Cimory pasti banyakan susunya ketimbang kopinya”😆
Plusnya lagi, biar ramai makanan gue keluarnya gak lama.

index-11
Area non smoking di atas
index-6
area non smoking di bagian atas
index-7
Area smoking di bagian bawah deket riverside
index
Cheese saussage. Coffee Lattenya lupa kefoto :p

Di bagian bawah resto ada butik yang ngejual batik tapi karena lagi sama rombongan jadi gue gak mampir deh.
Maybe next time ya, kalo punya tenaga lebih nembus macetnya Puncak, boleh deeeh.

Jadi buat yang mau naik kepuncak, Cimory Riverside ini bisa loh jadi alternatif buat nunggu buka tutup jalan🙂

index-1

26 thoughts on “Cimory Riverside

  1. Menu makananmu menggoda iman banget May🙂 cm kurang nasinya aja tuh klo aku, hehehe. Sama klo ada, sop-nya semangkok kecil…. Lah, komen sambil laper kayaknya hahaha

    • Hahahaha…ini ngetiknya juga sambil laper mem…
      Bener sih kurang nasi, tapi kentangnya pun lumayan kok. Sayangnya kentang gak bisa di ganti pake nasi anget. Dan sop? Iya juga sih, kayaknya kalo ada sop jadi gak seret ya😆

    • Tadinya outlet Chocomory ini ada di Flavor bliss loh mas tapi gak tau kenapa tutup. Dulu temen gue pernah beli disitu soalnya.
      Iya, Cimory nya bagus, tapi macetnya ke puncak udah bikin males duluan ye😆

  2. Yang belum kesampaian dari Chimory adalah duduk leyeh2 di restonya… Biar ga kena rame harus weekday kali ya? Tiap weekend waduh bikin mumet antriannya. Tapi memang chocolatenya enak banget nggak kalah sama chocolate-chocolate pabrikan atau bahkan cokelat impor diluar sana.

    • Hai Sandrine,
      Iya kalo weekend aduh macetnya bisa bikin pusing. Weekday mungkin bisa lebih bersahabat jalanannya. Disana juga pas weekend rame banget sih, biar cepet pelayanannya cuma pusing aja liat banyak orang begitu😀
      Iya coklatnya juaraaa, hahahah jadi nyesel cuma beli dikit😀

    • Iya sih Ge, tapi kesian yang bawa anak pengen ngerasain suasanan riverside nya jadi mesti kena asap rokok juga.
      Hahahaha maceeet Ge kesini nya, kalo cuma mau kesini doang sih agak2 ga worth it ngadepian macetnya, kemaren pan sekalian ama ronbongan kantor aja berhubung kita nginepnya ga jauh dari situ😀

    • Haa iya ya?! gue demen tuh kalo ada cinnamon cinnamon nya. Huhuhu sayang gak bisa lama.
      Cakenya gue liat juga kayaknya enak enak dan harganya surprise banget masih dibawah 20rb.

  3. pingin bgt kesana mbaaakk… apalagi coklatnya menggoda iman bgt ituuhh *ngeces* masalahnya dri dlu ngajakin misua ke arah puncak sonoh udh bikin dia lemes duluan mikirin macetnya,hahaha… *nasib krn libur cm weekend doank*

    • Hai salam kenal juga🙂.
      Iya kayaknya puncak terkenal banget jadi tempat gathering. Dari kantor lama sampe sekarang kalo gathering pasti di puncak😀

Leave a Reply

