Life After One Year

Hai apa kabar?

3 November kemarin, genap sudah 1 tahun pindah kantor dan bekerja di perusahaan baru yang berbeda 360 derajat dari kantor lama. Selain orang nya yang jelas berbeda, budaya nya berbeda, kerjaannya pun lebih menantang. Intinya yang dulu gue santai santai, bisa bebas internetan, download2, nge blog dan blog walking, setelah pindah ke kantor baru gak bisa lagi.

Gue gak pernah membayangkan ketika gue resign dari kantor yang lama, akses gue ke internet pun akan sulit. Kalo dulu internet free flow, sekarang ya gitu deh. Selain lemot banget, gue juga mesti agak ngumpet2 karena bos gue lumayan strict. Bahkan awal awal susaaah banget mau browsing. Sekarang udah rada mendingan lah. Walau facebook, youtube di blok, tapi twitter, situs berita, email udah lumayan lancar. Dan setelah gue rayu rayu orang IT nya akhirnya bisa juga di bukain untuk situs wordpress nya.

Anyway here I am…kangen sangat sama blog dan blog walking…

Perayaan blog di buka dengan  uji coba ganti theme, dan lancar jaya…Makasih ya mas IT :*

Walapun kaga tau bakal rajin posting apa engga, tapiiii at least hiburan gue blog walking bisa di lakukin lagi😀

Have a nice daaay…

20 thoughts on “Life After One Year

    • Iyaaa, akhirnya bisa BW lagi, bisa komen lagi. Heppy deh.
      Selama ini baca lewat feeds di e-mail HP tapi begitu mau ke situs nya ya kayak siput berujung eror huhuhu

    • Hahahahaha itu laaah Ge, huhuhu gue berasa nya susaaah banget begitu internet terbatas. Sekarang rada mending lah, at least bisa BW deeeh. Kalo posting tetep aja ga janji mwahahaha

  1. Pantesan perasaan Maya ke mana heheheheh. Daku juga nih kantor kan open plan office. Jadi nggak bisa blogwalking, fb jg gak bisa. Paling curi2 online shopping jdnya *bahaya bener*
    Congrats yahhh kerja barunya

    • Hahahaha iyaaa Mar. Aku selalu ngikutin blog lewat email HP sih tapi giliran mau loading buat komen lemot banget trus eror.
      Semoga yaaa, semoga mas IT nya ga disuru nge blok WP lagi, inet nya lancar jaya…kangen banget BW
      Huhuhu aku maah udah bye bye OL shop secara di blok juga😀

  2. welkombek Mayaaaaa. Miss uuuuu aku inget kau udah lama nggak ngeblog pas temenku pula ngomong soal nama resto di mana gitu dia googling ternyata pas kau reviw dan temenku liat ada namaku di komen di blogmu hahahaha

    • hahaha aduuh mak, tau tau sudah pindah aja dikau. Selama ini ngikutin cerita lewat e-mail doang. Mudah2an koneksi internet selalu lancar jaya dan Wp ga di blok lagi yak *peluk mas IT*😆
      ahahaha aduuh dunia sempit ternyata, dunia per blog an at least :D… salam sayang buat trio little Tamba di Brimingham sana ya, kasi pelukan matahari deeh, disini masih panas aja jarang hujan soalnya :*

    • Hahaha iya ko, kalo posting masih nge blank nih maklum udah lama gak nulis. Tapi bisa blog walking lagi seneeeng deh. Terutama buka blog elu, ko soalnya banyak foto jadi kalo koneksi gak lamcar atau bandwidth nya di cekik ya eror terus😀

Leave a Reply

