Hello 2015 *telat banget*

Hello 2015,

Iya ini mungkin postingan yang (amat sangat) telat banget secara udah masuk bulan Februari gitu loh, dan gue udah gak nge blog dari bulan Desember 2014😀.

2014 akhir kemarin akhirnya gue resign dari kantor lama gue setelah 6 taun bekerja disana. Sedih tapi excited juga bakal ketemu tantangan & orang baru di tempat baru. Yang bikin happy juga tempatnya deket rumah (20 menit aja naik angkot udah pake macet plus ngetem angkotnya).
Bhay sama macetnya jalanan Jakarta dan ongkos bis yang mencekek gaji. Daaaaan yang bikin mata berbinar binar adalah gaji naik pol pol an. Ongkos turun, gaji naik, indah dong ya😀

Anyway setelah bekerja 3 bulan dan baruuu aja lulus probation , ternyata emang gak semua seindah bayangan awal. Banyak hal hal di tempat baru yang ternyata gak sesuai sama bayangan gue, kerjaannya pun lebih susah dan berat dari yang gue bayangkan (pantesan gaji gue gak di tawar lagi😆 ). Tapi pada akhirnya gue bawa bersyukur aja deh. Inget gaji nya, inget deketnya, inget yang positif positif. Gue berharap semoga gue bisa bertahan lumayan lama di tempat baru ini *amiiin*

Ditempat baru tentu gak kayak di tempat lama ya. Banyak hal hal yang kalo dulu leluasa gue lakuin sekarang gak bisa. Salah satunya blogwalking dan nge blog. Awal awal sih masih bisa deh blogwalking, tapi lama lama udah gak memungkinkan blogwalking walaupun pada saat lagi istirahat. Selain internetnya yang lemot (banget), kadang saat istirahat  pun gue masih sibuk sama kerjaan. Yap makan aja sambil kerja *pegawai terlalu teladan*. Kerja di kantor baru ini gue kayak butuh tangan lebih dari dua dan otak lebih dari satu. Terlalu banyak yang mesti dilakuin, waktu kerja terlalu sedikit. Ga heran sejak kerja di kantor baru ini gue ga pernah lagi ngeliat sore hari kecuali pas weekend, tiap hari ratarata selalu pulang diatas jam 9 malam.

Ehm kalo pun mau nge blog, sungguh otak gue ini udah mampet karna penuh sama urusan kerjaan. Gue praktis jarang jalan karna weekend udah terlalu capek buat jalan jalan. Keluar kalo terpaksa aja. Lagian mau cerita apa juga kalo sehari hari rute gue cuma bangun-ngantor-pulang-tidur. Kadang saking capeknya gue pulang sampe skip mandi loh dan langsung tidur😆 *jorok bingits*

Okay gue harus stop nulis kalo engga ujung ujungnya jadi ngeluh panjang lebar ga asik gini😀. Lagi mencoba untuk tetep positif *whooosaaah*

Bye for now blog and hope can post something “ga-penting” soon *ketok ketok otak*

41 thoughts on “Hello 2015 *telat banget*

    • Thank you mbak Yoyen🙂. Iya kangen sangat sama blog. Udah install aplikasi wordpress di HP sih tapi ugh touchscreen ini bener2 ga temen sama jari2 ku. Bikin frustasi. Ngeblog dan blogwalking emang paling enak pake komputer atau laptop yah😀

  1. I miss you mayaaaaa…
    Duhhh duhhh yg gaji naek-ongkos turun. Beneran kayak uppa jaman di A*bot tuh may… gajinya bikin ncesss, fasilitas keren, eh kerjanya rodhi bok. Paling cepet nyampe rumah jam 11 malem. Jangan terlalu capek2 may..semoga ritme kerjanya bisa normal segera. Please come back soon yawww…ditunggu cerita2 seru darimu🙂

    • I miss you tooo Jo. Dapet postingan lo cuma via email aja, mau komen susyeh bener…masih reguler kok baca postingan temen2 via email🙂. Menghibur hati sehabis capek pulang kerja.
      Ah iya, itu lah Jo. Ada bayaran ada kerja keras ya🙂. Gue lg coba bertahan nih, mudah2an badan gue juga kuat ya. Wish me luck😉

  2. Welcome back Maya. Selamat ya atas pekerjaan barunya, semoga sukses dan lancar.
    WP di HP emang suka ngegemesin, ntar pasti berhadapan dengan kepusingan karena komentar yang sudah diposting ternyata gak muncul😦

    • Thank you mbak Tje, amin. Iya ni aplikasi udah install ulang bt yg kesekian kali nya krn sering eror. Mudah2an update yg terbaru lebih oke. Dulu gt tuh problem nya, komentar sering ga muncul, postingan yg udah susah payah diketik pun suka mendadak raib plus jari yg kurang bersahbat sama touchscreen sih😆. Sekarang lg harap2 cemas semoga reader nya bs berfungsi biar bisa lancar blogwalking juga😀

  3. pantesaaaaan kok lama gak keliatan di jadag WP, kangeeeeen😀
    selamat atas kepindahan di kantor barunya, tetep semangat dan jaga kesehatan yaaaahh🙂

    • Iya Diiit. Aduh kompi kantornya kurang oke buat bula WP. Akhirnya mau ga mau lewat HP deh. Gw selalu liat postingan lwt email sih tapi mau komen susaaah bener😀. Thanks Dit, iya niiih mesti tetep semangat dan sehat2 trus🙂

  4. Selamat ya May kerjaan barunyaaa.. Pantesan gaji gak ditawar. ahahaha. Ada lowongan gak yang naik angkot 20 menit aja? Gw kirim cv ya.. hahahaha..
    gw kemaren sampe kepikiran banget Maya kemana yaaa..😀

    • Thank you mas Dan. Iya niiih hahaha gaji ga di tawar terus di geber kerja gila gilaan deh :lol:…
      Lowongab di kantor gue mah selalu ada mas, turn overnya tinggi😀. Mungkin yg bikin gue masih tahan adalah karna deket, gajinya oke dan belom di protes si Mbul aja😆
      Gue malah kangen ke kota loh, rasanya udah lamaaa banget ga main ke jakarta. hahaha mudah2an segeran fasih pake app WP biar bisa lancar nge blog dan BW lagi🙂

Leave a Reply

