Pindah Pindahan Kantor Yuk

Hai hola halo…

Jumpa lagi…Iiiih gile udah lama banget absen nge blog dan BW, 2 bulan aja kakaaaak.

Bukannya somse tapi lagi super ribet banget sama yang namanya urusan pindahan. Kalo cuma urusan pindahan rumah sih yah of course gak bakalan lah ya sibuk dangdut lebay begini sampe gak sempet nge blog dan BW. Masalahnya 2014 ini selain pindahan rumah ternyata gue juga mesti pindahan kantor juga.
Bukan pindah kerjaan loh ya tapi gedung kantor gue pindah dan itu ribeuuut banget karena di sela sela itu gue harus cuti gegara udah kadung beli tiket ke Bali *lagi* di tahun 2013 kemaren. Jadinya super duper rempong.

Boro boro lah sempet nengokin blog, tiap hari aja ngurus kerjaan aja bisa sampe jam 12 malem di kantor. Masa ituuu ya ampun, thanks God sekarang sedikit sedikit semua udah beres🙂

Jadi kantor gue yang tadinya di bilangan Gatot Subroto sana itu gedungnya udah gak memadai. Udah AC Nya gak berfungsi dengan maksimal, panas luar binasa, fasilitas lainnya pun gak memadai (toilet kotor & bocor, pantry kotor, dll dll). Bos gue yang udah sebel akhirnya memutuskan di 2014 ngebut cari gedung kantor baru. Dan akhirnya bulan April kemarin pindahlah kita dari Gatot Subroto ke…TB Simatupang😦

JAUH AJA YA CEUUUU😥

Ini pindahan kantor yang tadinya cuma wacana akhirnya bener  bener terwujud di tahun 2014 ini. Ada sukanya tapi ada juga banyak dukanya.
Gue gak kebayang ya yang namanya pindahan kantor tuh bakal super duper ribet baik sebelum maupun sesudahnya. Paling bingung pas packing dokumen sih. Ngeri ada yang hilang atau keselip. Untung lah walaupun ribet tapi semua bisa berjalan dengan lancar. Dokumen komplit gak sampe ada yang hilang.

Senengnya di kantor baru AC nya dingin, gue pun dapet ruangan sendiri dengan semua furniture baru. Cukup menghibur hati deh, secara “penderitaan” gue di jalan penghadapi macet dari Grogol ke TB Simatupang itu cukup bikin tekanan darah gue naik setiap harinya.
Macetnya tobaaaat deh, ampun ampunan. Emang sih nantinya kalo gue udah pindah ke BSD, posisi kantor baru ini lebih deket dan gak semacet kalo gue dari Grogol, tapikan jeda dari pindahan kantor ke pindahan rumah gue ke BSD masih ada waktu 1 bulan lagi (gue bakal pindahan rumah akhir bulan Mei ini). Dan percayalah, itu jadi satu bulan terpanjang di hidup gue. Kayaknya bulan Mei itu lamaaa banget😆 *dangdut banget yah gue:mrgreen: *

Sejak kantor di TB Simatupang gue harus pulang ontime karena Grogol ke TB Simatupang itu rute baru buat gue, kalo pulang malem kendaraan umum ke arah Grogol susah. Gak segampang kayak pas gue masih ngantor di daerah Gatot Subroto. Nah karena pulang mesti on time ya mau gak mau lah gue juga datengnya harus lebih pagi, gak bisa molor molor lagi kayak jaman masih di Gatot Subroto dulu. Kalo gue dateng telat, kerjaan gue pasti gak beres dan keteteran. Jadilah tiap pagi gue jam 5 pagi udah bangun, jam 6.30 paling telat harus udah naik busway. Itupun gue sampe kantornya bakal jam 8.30 pas. Yap 2 jam an lah dijalan. Kebayang kan macetnya kayak apa?😥 .
Lain berangkat, lain juga jam pulang kantor. Gue jalan dari kantor teng jam 5.30 sore dan itu perjalanan panjaaaaang dan lamaaaa karena gue baru sampe rumah minimal jam 8.30 setiap harinya. Itu 3 jam di jalan mamiiih😥 . Dan itu PP kantor biasanya BERDIRI di busway. Catet ya BER.DI.RI *betis berkonde*
Pokoknya sejak pindah kantor ini kaki gue berotot banget deh😆😆😆

Pindah ke kantor di daerah TB Simatupang ini juga bikin gue harus mulai masak lagi pagi pagi, soalnya di daerah situ susaaah cari makan, pilihannya gak banyak dan mahal. Jadi mau gak mau gue mulai masak lagi deh. Sehat juga sih jadinya, soalnya seminggu pertama ngantor disitu tiap hari gue makan nasi Padang sampe puyeng.

Selain soal makanan yang bikin gue  pengen nangis itu harus dadah gudbay sama mall mall tercinta macem Ambasador dkk, PP, PS, GI, dll. Janjian sama temen pun jadinya susah banget karena banyakan temen gue ngantornya di daerah tengah kota sana. Awal awal berasanya jadi sengsaraaa banget. Biasa pulang kantor masih bisa ngeluyur kanan kiri, sekarang kagak bisa. Emang sih di deket kantor sekarang ada Citos, PIM dan Pejaten Village yang gak kalah ciamiknya tapi macet ceuuu, temen gue ogah banget janjian kesitu😥 . Beberapa kali akhirnya gue jadi janjian pas weekend aja.

Awal awal ngejalanin berat banget rasanya. Tiap bangun tidur pagi udah perjuangan banget buat buka mata, belum lagi mesti gesit kalo soalnya kalo telat gue nyampe ke kantornya pun jadi telat.
Dulu rute busway Grogol Gatot Subroto sih enak, udah pasti dapet duduk tapi rute ke Lebak Bulus mah lain, udah pasti berdiri deh terus sampe terminal Lebak Bulus mesti sambung lagi naik Kowantas.
Sekarang sih setelah hampir sebulan akhirnya jadi biasa. Ya di nikmatin aja kantor baru, suasana baru. Kalo di pikir berat toh juga gak bakal ngerubah situasi, yang ada malah jadi makin berat nanti rejeki jadi seret deh😆

PhotoGrid_1399010764495

Kantor lama before & afetr pindahan. Pas Pindah sedih sih secara gue di kantor itu kan dari awal kerja. Setelah 5 tahun akhirnya say good bye juga. Banyak suka dukanya :’)

IMG01769-20140521-1417Ruangan gue di kantor baru. Tempatnya yang nyaman dan serba baru jadi hiburan tersendiri buat gue setelah bermacet ria di jalan PP kantor. New office new spirit🙂

18 thoughts on “Pindah Pindahan Kantor Yuk

  1. wihiiii selamat menempati kantor baru ya may! Buset itu 3 jam berdiri, gak kebayang deh. Aku yang baru 1,5 jam berdiri di KRL aja rasanya muaaak banget, pengen nangis gitu kadang tapi gimana lagi ya emang harus dijalanin jadi harus dikuat2in😀

    • Rasanya…leceeek banget😆
      iya aku berasa banget capeknya tiap hari Dit. Padahal dari segi jarak sih gak seberapa loh. Susahnya yah cari sesuap nasi segenggam berlian di jakarta😆

  2. Aku bisa ngebayangin tuh betapa macetnya grogol ke TB simatupang. Dulu aku pernah pulang kantor jalan dari PIM ke Grogol dan macetnya ampun-ampunan. Gak mau lagiiiii hahahaha. Tetep semangat ya mbak, yang penting kan kantor baruuu😀

    • Iya hahahaha bener banget mbak, macetnya ruaaar binasa deh. tapi lama lama kebiasa juga kok. Gak misuh misuh sebenernya jadi ngurangin beban kita, jadi kecuali ada orang nyebelin banget yang se bis sama aku, aku usahain enjoy aja berdiri dan empet empetan di dalam bis🙂

  3. Maya… deketlah kalo kita mau janjian lagi #GRbgtserasamaudiajakkopdarlagi🙂 Tapi, ada hikmahnya loh May, jajannya berkurang karena jarang ngemall, #ceile edisi bijak :)))

    • Hayuuuk hayuuuk kita kopdaran lagi. Eh mbak Mez emang di TB Simatupang jugak? Belah manaaa?
      Beneur banget mbak, duit jajan jadi irit plus waktu kerja juga lebih efektif *soalnya ga diselingi nge moll*😆 *ditoyor bu boss*😆
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    • Hahaha hayuuuuk kita kopdaran lagi. Looh mbak Mez juga kantornya daerah situ? Dimananya?
      Iya ih jadi irit, jauh dr ambas sama plangi😀

    • Iya non akhirnya jadi kenyataan juga. Dan ternyata setelah pindah rumah sih malah jadi lebih enak dikantor baru🙂. So far betah sih, tapi masih kepengen punya kerjaan daerah deket2 rumah aja biar makin pewe😆

Leave a Reply

