Reuni SMA

Akhir Januari kemarin, gak di sangka sangka gue terima BBM dari temen SMA gue. Dia ngajak reunian  SMA ke Bogor, dia minta gue book waktu di tanggal 2 Februari 2014 hari Minggu.
Biasanya gue suka males ikutan reuni, di Bogor pulak. Bingung mau naik apa kesana secara bis Kalideres Bogor kalo hari Minggu suka gak jelas keberadaannya.

Tapiii belakangan gue lagi butuh refreshing dan gue lagi jenuh juga sama Jakarta, jadi hari Minggu main ke Bogor plus ketemu temen temen lama pasti bakal menyenangkan🙂 . Soal transport bahkan gue gak mikir lagi, gampang nanti gue belajar naik kereta aja. Berapa susah sih naik kereta ke Bogor? Dan pastinya gak se rame hari kerja dong.
Masalahnya sampe tanggal 1 Feb malem masih tentative peserta reuni nya. Ada yang bisa, ada yang gak bisa, ada juga yang masih ragu ragu, biasalah em(b)ak-em(b)ak😀 . Regardless reuninya pesertanya berapa, jadi diadain atau enggak, gue udah kadung pengen main ke Bogor. Gue pikir kalopun gak jadi gue bisa ngeluyur ke tempat sodara gue.

Last minute, tanggal 2 Feb pagi, peserta yang konfirm akhirnya ada 5 orang termasuk gue. Dua orang lain masih tentative dan yang lain udah pasti batal. Oke deh berarti jadi lah kita reunian kecil😉
Lebih senengnya lagi ternyata si Mbul mau nganterin dulu gue ke Bogor sebelum dia akhirnya ke BSD ngontrol renovasi rumah. Si Mbul kan kalo ke BSD nge rental mobil tuh,  kalo dia mau nganterin istrinya dulu ke Bogor  ya lumayan rejeki nomplok suami sayang istri😆 *ketjup suami*

Untungnya gue di anterin Mbul loh akhirnya, gileee hari itu hujan deras sepanjang jalan mau ke Bogor. Gak kebayang kalo gue jadi naik kereta, ribet pastinya. Terus untung juga dianterin Mbul, sampe Bogor gue jadi bisa jemput tiga temen gua yang gak bisa ke TKP reuni gara gara kehalang hujan deras. Cobak kalo gue gak dianter Mbul, gue bengong aja di TKP reuni nungguin em(b)ak-em(b)ak ituh😆

TKP reuni nya di De’Leuit Bogor. Kayak resto ala sunda di belakang Hero Padjajaran. Resto nya lumayan rame tapi tempatnya ternyata available walau kita belum booking dulu dan pelayanannya juga cepet. Makanannya? Lumayan enak kok, tapi kita mah udah heboh sama reuni dan ngobrol jadi makanannya sih berasanya enak aja lah😉 . Not too bad.

1508108_10201463287050201_569845571_nTemen temen SAM gue, yang berdiri Nyunyun sama Ginta. Yang duduk Marlina, gue dan Helen

Kecuali Ginta, yang lain sekelas sama gue pas masa terakhir kelas 3 di 3 SOS 1. Gue gak pernah sekelas sama Ginta, tapi kita jadi deket karena kelas kita pernah sebelahan dan gue sahabatan sama Mareta yang juga sahabatan sama Ginta. Yah namanya juga SMA ya, 4L euy *Lo Lagi Lo Lagi*😆

Sebenernya ini personelnya masih kurang. Temen sebangku gue waktu di 3SOS1, si Novi gak bisa hadir soal bokapnya sakit plus cicinya mau lahiran. Terus ada Ina yang temen sebangku Nyunyun yang gak bisa dateng karena mertua nya kena serangan jantung😦 . Ari juga gak bisa dateng karena gue lupaaa ngabarin dia, keasikan dengerin curhatan nya dese. Bok! Pan gue mah sama dia sering ketemuan. Diantara temen SMA gue di 3SOS1 yang masih sering keep in touch bahkan sampe pernah se kos bareng ya  cuma sama si Ari, eeeh gue malah lupa ngajakin dia buat reunian *tepok jidat*. Padahal tu anak tinggalnya jugak di Bogor *dobel tepok jidat*.
Selain itu masih banyak sih yang lain yang pas hari itu berhalangan. Hahahaha next time mudah mudahan personel nya lebih kumplit yak😉

Seneng deh bisa ketemuan lagi sama temen temen SMA. Tanpa sadar kangen juga ngobrol ngobrol sama mereka. Dulu mah kita gak kepikiran bakal terpisah dan baru lama lagi gak ketemu, secara begitu lulus SMA tinggal nya juga masih disitu situ aja gak pada mencar ke luar negeri. Cuma kita semua lupa yang jadi masalah bukan tempat nya tapi kesibukan kita yang akhirnya yang bikin kita susah mau ketemuan. Nyunyun, Novi, dll banyak kok yang tinggal sama sama di Jakarta, belum lagi berapa jauh sih Jakarta-Bogor? Harusnya gak susah dong buat sering sering ketemu. Itu teorinya, pada prakteknya ya hari itu lah nyaris 10 tahun kemudian kita baru bertatap muka lagi. Kangen sangat ternyata :’)

Bisa reunian gini selain seneng, ada juga sedihnya sih.
Senengnya, ya pastinya bisa haha hihi bareng lagi. Nostalgia ngomongin seru nya masa SMA, bandel bandelnya dulu. Gile! Siang itu pas kita ngobrol rasanya gue kayak berasa kayak balik lagi ke masa SMA, masa masa masih duduk di bangku 3SOS1. Serunya surat suratan di tengah jam pelajaran, makan siang bareng, pulang bareng, sampe malem di lanjut lagi curhat bego panjang lebar tentang gebetan atau tugas sekolah via telepon😀 . Ahahaha kalo mau di ceritain mah gak ada habisnya deh.
Sedihnya, errrr pas kumpul gini udah pada punya buntut suami+anak semua berasaaaa ya kita udah tua😥 . Si Ginta bawa si embil baby Gaby anak pertama nya, Nyunyun biar gak bawa anaknya tapi dia judah punya anak 1, Marlina bahkan lagi hamil gede tinggal tunggu lahiran sama anak pertama nya. Ya ampuuun, berasanya baru dah kemarin kita lulus SMA, 10 tahun cepet bener ya.

Ternyata lewat 10 tahun gak bikin kita banyak berubah pas ngumpul, tetep aja judulnya ribut bin berisik. Padahal makan jalan terus tapi cerita nya juga ra uwis uwis😆 . Banyak dari mereka yang biarpun udah punya anak di mata gue gak berubah kelakuannya, tetep aja kayak jaman SMA dulu. Si Ginta masih teteuuup pecicilan padahal sambil gendong gendong bayik😆 . Secara penampilan of course lah kita udah berubah, semua nya kelihatan udah lebih dewasa. Nyunyun yang dulu nya masih punya baby fat alias monce sekarang woooh body nya langsing bak model *two thumbs up*, Marlina jangan di tanya namanya juga lagi hamidun🙂 . Ginta, dulu nya kurus kering, sekarang udah padat berisi. Bukan gemuk loh, gimana ya gue bilangnya, badannya sekarang lebih sekel. Yang gak berubah banyak secara penampilan cuma gue dan Helen. Gue kan rambutnya balik lagi kayak jaman SMA dulu plus jerawat juga udah mendingan🙂 . Yah overall kita sekarang sih lebih oke lah *pede jaya*😆

Gak kerasa tuh ngobrol ngobrol hampir 3 jam. Pada akhirnya, suami dan tugas rumah tangga pula lah yang membuat kita bubar jalan😀 .
Seneng banget bisa ketemuan sama mereka. Mudah mudahan kedepannya kita bisa meluangkan waktu buat reunian lagi, kumpul kumpul, nostalgia🙂

Sebelum pulang of course kita mejeng dulu dooong🙂

till we meet again, dears :*
till we meet again, dears :*

22 thoughts on “Reuni SMA

    • Iya hahaha, biar peserta sedikit suaranya se RT😆
      Reuni itu butuh niat dan koordinasi yang dadakan tapi pasti jadi, kaolo dari jauh jauh hari Non pasti kaga kejadian deeeh😀

    • Iya Re, bawaannya jadi nostalgia terus bongkar aib😆
      Ya gimana ya temen SMA tuh rasanya beda sama kolega kerja. Di tempat kerja aku yang sekarang gak ada yang seumur, rata rata udah pada ibu ibu🙂

  1. Reuni biar cuma 5 orang, tapi kalo udah skian tahun gak ktemu … jatuhnya tetap seru. Apalagi kalo cewek smua, rame deh cerita masa lalu dan update tentang hidup jaman sekarang.

  2. Mayaaaa…! Ngaku dulu ya, dari dulu aku ngiriiii liat muka kinclongmu, ih. Bisikkin dong pake pelembab apaan? Jangan bilang SK II juga macem Nisa, yaaaa… aku belum mampu beliiii… *mewek di kamar mandi*😆

    • Idiiih, muka kinclong dari mana lah mbak? Ini Mbak Fit, kalo nanti ngeliat aku langsung baru deh ngeh kalo muka aku tuh jauuuh dari kinclong. Jerawat di muka masih aja awet sampe sekarang, padahal masa ABG udah lama berlalu😆
      Hmmm SKII? Buseeet enggak enggak, mana kuat beli nya. Aku pake La Tulipe aja mbak. Pake nya satu rangkaian produknya dari cream muka, obat jerawat, sampe sabun & bedak. Murah meriah aja mbak😆

Leave a Reply

