2013 to 2014

Waktu cepet banget berlalu ya.
Itu yang gue sadarin pas hari ini gue melembari agenda kerja gue di kantor. Rasanya baru kemaren gue nulis di lembaran pertama tahun 2013 sekarang udah tiba lagi di lembaran akhir 2013. Sedikit malu hati ngeliat resolusi yang tinggal tulisan belaka alias ga terlaksana.
Tahun 2013 ini gue bisa di bilang maju dua langkah tapi mundur satu langkah. Yah at least ada kemajuan ya ini alasan banget. Bukan tahun yang baik buat gue, gue ngerasa agak berdarah darah dalam hal kerjaan tapi selain itu banyak banget berkat yang gue dapet. Dalam hal pribadi juga gue banyak perubahan dan gue cukup happy dengan perubahan yang gue buat. Semoga di tahun 2014 nanti bisa maju gak pake mundur yak, amin? Amin sodara!😀

Gue mau cerita dulu ah tentang hari ini. Bener bener gak berasa tuh udah mau malem tahun baru dan besok udah tanggal 1 Januari 2014 aja. Kenapa? Karena sayah masih kerja kakaaa *nangis kruntelan di halte busway*😥
Jadi hari ini tuh berasanya biasa banget. Bangun pagi buat kerja kayak biasa. Boro boro dah mikirin mau party dimana atau ngabisin malam tahun baru dimana. Kagak!😆 . Gue malah kepikiran kerjaan bejibun yang mesti gue selesai in kalo gue mau bisa cuti tanggal 2 dan 3 Januari ntar. Yang kepikir di otak gue cuma dateng ke kantor terus ngebut kerja. Karena hari ini tuh kan kantor cuma setengah hari doang, sayang kan kalo ga bisa pulang cepet😉. Lagian kan ntar jalanan mau di tutup buat perayaan Pesta Rakyat, takut keburu ga ada bis aja kalo gue ga ngebut. To make it worse, ujan gede pagi pagi sampe…banjir lala yeye banget kan😆
image

Senengnya, bis TransJakartanya sepi euuuy pagi tadi. Gile! Saking sepinya, sampe halte Slipi cuma gue penumpangnya sorangan *bahagia*. Andai tiap hari begini😀
image

Sampe kantor gue beresin kerjaan, beresin meja, laci kubikel, dan prentilan kayak dokumen dokumen 2013 yang udah ga kepake. Harapannya biar ntar pas masuk kerja lagi di 2014 udah kinclong semua dong. Daaaan tau tau udah jam 5 aja pas beres semua. Cilaka deh. Gue lupa waktu. Tapi puas semua udah beres res res. Fresh rasanya liat kubikel gue bersih. Report beres, dokumen gak kepake udah di destroy semua. Happy🙂
Begitu mau pulang, ngeeek halte busway penuh banget. Beda 180° sama tadi pagi. Itu orang udah kayak pepes teri loh. Mana bis nya jarang jarang datang nya. Yo wis akhirnya gue pulang jalan kaki aja dari Gatsu sampe Slipi Palmeran. Tsakep ga tuh?😀. Gapapa deh, anggap menutup tahun 2013 sedikit lebih singset dan betis membesar😀.
Sampe rumah, cuma sempet cuci muka terus cus sama si Mbul belanja bulanan di Carrefour. Huahahahah sempet sempetnya coba kita mah belanja bulanan di malem tahun baru. Enak sih Carrefournya ga rame. Beres belanja kita makan malem. Nothing special, cuma makan malem di food court doang. Udah lapar berat karena tadi siang skip makan siang saking sibuknya. Pas mau pulang, eh kejebak ga bisa keluar dari Mall Central Park yang rame banget😀.
Jadi disini lah kita malam tahun baru, duo kucel, Mbul dan gue, nongkrong manis di…Starbucks aja kakaaaak😆 kagak jauh jauh lah. Hahahaha dan sampe sekarang kita masih gak bisa keluar dong. Alamat malam tahun baruan dengan nongkrong manis tapi kucel belum mandi dengan dua gelas venti blacktea vanilla latte di Starbucks. Jodoh gue emang sama Starbucks😆

Ini postingan terakhir di 2013. Kali ini gue ga bikin resolusi muluk muluk 2014. Gue bikin banyak plan di 2014 tapi itu masih bisa banyak berubah lah. Harapan gue di 2014 semoga lancar dan selalu di berkati Tuhan aja. Berharap yang terbaik buat gue dan orang orang disekitar gue. Semoga semua selalu happy🙂.
2014 harusnya jadi tahun yang menyenangkan. Yang pasti bulan Mei 2014, gue dan Mbul akan pindah ke rumah baru. Rumah kita sendiri. Yay!
Oya 2014 juga gue niatnya mau lebih rajin lagi posting blog. Bersyukur melalui blog ini, gue ketemu dan bisa kenal sama banyak temen temen yang menarik dan baik baik. Seneng banget🙂.

Selamat tahun baru 2014 semua. Wish you all have a fabulous 2014 *ketjup satu satu*
image

Xoxo
Gue dan Mbul :*

17 thoughts on “2013 to 2014

  1. Err.. jadi jurnal ini dibuat pake wifi gretongan, dong! Hahaha… Eh, masih baguuusss di starbuck, May. Ini aku cuma nonton tv di rumah, rebutan.. remote sama para krucils. Oh iya, mana mereka ada tambahan 3 sekutu pula, kan? *lirik ponakans*😆
    Asyiiikk, makin deket ke pindahan rumah ya? Semoga berkaahhh semua di thn 2014 ini ya, May.

    • Ahahahaha 100. Lumayan wifi nya, abis signal hp nya udah tiarap.
      Aduh senengnya rame2 gt mbak, aku sama mbul cuma berdua doang makanya keluar biar rame2. Abis dua dua nya ga bisa cuti sebelum tahun baru jadi ga mudik. Habis tahun baru aku cuti sih, tapi si Mbul mah tetep kerja😆 *cari sesuap nasi seember berlian buat 2014*
      Iya nih, pindahan rumah tinggal hitungan bulan🙂. Amiiin, sukses di 2014 ya mbak

    • Iya biasa lah non kalo di daerah aku sih : D. Ujannya awet dikit aja lgs menggenang tapi sore2 an udah surut kok. Selamat taon baruuu, aku tgl 2 & 3 ambil cuti non. Ga kuat capek banget🙂

  2. met tahuuun baruuu,,,, trooot trot troottttotototottoot duer duer
    *lemparin apem😆
    berkas ku dah beres,, beres di buangin maksutnya,,, hahahahaa tapiii e tapi gaweanne belum kelar,,😥

    • Met taun baruuu mbak
      Aduh terkas berkas itu di buang kelaut aja ya, jadi 2014 mulai dari nol lagi😆
      Yailah mbak kerjaan mah ga ada abis nye, tahun baru report baru tapi semangatnya juga baru dong😉

Leave a Reply

