My 3rd Tattoo

Yap gue emang kadang suka impulsif, gak pake mikir kalo ngelakuin sesuatu yang emang gue pengen apalagi pas kebeneran kesempatannya ada. Tato ke 3 yang gue bikin ini beneran gak gue rencanain dan dihadiahin manyun seharian sama si Mbul😀.
Dimana mana ya orang kalo mau noreh sesuatu yang permanen di badan kayak tato tuh pake acara mikir dulu, minimal udah punya gambaran tentang desainnya deh dari jauh jauh hari. Lah gue pede jaya, browsing di tempat tato nya 15 menit langsung deal buat bikin saat itu juga. Agak tolol sih kalo dipikir pikir sekarang setelah kejadian, yang mana udah telat lah yaw secara udah jadi juga tato nya.
Untung emang bikin di tempat langganan yang profesional dan untung gambar yang jadi melekat bagus dan manis di badan gue. Thanks buat owner & tattoo artist nya yang punya taste bagus dan bisa kasih saran untuk gambar yang oke & cocok banget buat gue. Coba kalo engga, bakal bencana tuh ceu😆

Semua berawal dari temen kantor gue yang ngebet pengen bikin tato di punggung. Dia udah punya sketsa nya dari jauh jauh hari, udah mantep lah persiapannya. Yang jadi masalah cuma budget nya aja. Dia udah survey di banyak tempat, harganya gak masuk budget nya dia. Naaah kebeneran di tempat langganan gue di Zorka Tatto, tempat gue bikin Tinkerbell dulu, lagi ada promo. Gue yang masih keep contact sama owner nya dapet info kalo semingu kemaren mereka lagi ada promo diskon 40% untuk tato ukuran minimal 10x10cm. Lumayan banget pastinya. Gue kasih tau lah sama temen gue dan dia dengan semangat 45 langsung minta temenin gue untuk tato disana. Gak tanggung tanggung kita janjian hari itu juga dan langsung capcus sehabis jam pulang kantor. Pokoknya dese udah ngebet maksimal deh. Gue sih awalnya emang cuma pengen nemenin doang. Biar gue kepengen nambah tato ke 3 tapi gue belom dapet permit nya dari si Mbul, belom cari design nya juga kayak apa (gue cuma pengen next tattoo gue di pergelangan kaki aja. Dipunggung udah ada dua, udah kepenuhan), plus belom prepare budget nya juga. Tapi ceritanya jadi lain pas gue sampe kesana, gue langsung mendadak jadi kepengen tato juga. Ya kapan lagi bisa ada diskon sampe 40% *iya ini tergiur diskon ga penting😆 * buat bikin tato. Kalo harga normal tato ukuran 10×10 itu bisa 800-900 ribuan deh. Langsung aja gue tanya schedule, konsultasi kilat, pilih gambar, debat kusir sebentar sama si Mbul (yang berakhir dengan dia ngomong “terserah”, yang gue artikan bener bener terserah gimana gue aja *istri gak peka:mrgreen: *), dan tadaaaaa langsung deh bikin.

Untuk tato gue kali ini, gue pilih gambar Humming Bird, dibikin di pergelangan kaki gue tepat diatas mata kaki. Prosesnya cuma satu jam lebih dikit, dan nyaris ga sakit sama sekali. Pas gue bikin tato Tinkerbell terakhir sih wadaaaw sampe meringis gue apalagi pas finishing nya, asli perih banget. Cuma sesudahnya, tato Humming Bird di kaki lebih sakit daripada sesudah gue bikin yang Tingkerbell. Pergelangan kaki gue sempet bengkak selama dua hari, dan kalo pas jalan terus kena celana wadaaaw perih nya. Itu menurut gue wajar sih. Pas bikin gak sakit karena pergelangan kaki gue kan otot jadi lebih kuat, dan sakit sesudahnya karena kaki kan banyak bergerak, kulitnya ketarik tarik tiap bergerak, itu yang bikin nyeri.
Anyway gue puas banget sama hasilnya. Agak sedih sih pas di manyunin si Mbul besokannya, tapi sekarang dia udah oke oke aja kok. Ya mau gimana lagi, udah jadi juga ga bisa di hapus lagi *bandel* :mrgreen:
Enggak, gue gak ada kepengen nambah lagi tato. Menurut gue tiga udah pas. Lagian ga bagus juga jatoh nya kalo kebanyakan😉.

image

image

image

Thanks buat Ivan dan crew Zorka Tattoo. Gue sukaaa banget sama tato gue yang ini🙂. Good job!

17 thoughts on “My 3rd Tattoo

    • hehehe makasih mas, emang sakit sakit gak percuma. Aku juga surprise sendiri liat pas udah jadinya. Untung bagus😀
      Errr Mbul mah di ambil darah aja mau pingsan gimana di tato😆, dia paling takut sama jarum, mas. Pokoknya kalo udah mesti berhadapan sama jarum mendingan dia pingsan deh. Makanya pas dulu nemenin aku bikin tato, aku yang tato dia yang pucat😆

  1. keren mayyyy!
    ga percuma di manyunin seharian ama mbul yak! hahhaa😀
    btw, seriusan nih tatonya tiga aja?
    kalo tiba2 si ivan tatto artist lu itu sms lu bilang tato diskon 75 persen gimana?
    or buy 1 get 1 ? (buaahahaha chatime kali ah buy 1 get 1)😀
    serius ga nambah lagi? *komporrr meleduk*😀

    • Errr iya sih Jo, biar di manyunin worth it deh!😆.
      Iyaaaaaa 3 aja udah, selebihnya gue bakalan jadi kayak yakuza cewek kali, etapi gimana ya kalo sampe ada diskon ato promo buy one get one gitu sih kayaknya ngiler juga Jo *lemah iman*😆
      Kalo ngikutin pengen mah gak ada abis nya, sakit tapi pengen lagi bikiiin. Tapi kayaknya kalo sampe berani bikin lagi si Mbul bukan manyun lagi, gue bisa langsung di pulangin ke rumah ortu kali huahahahahaha

  2. Estri durhakaaaa….!:mrgreen:
    Aduh, kamu tuh yaaaa… bandel! err.. tapi… tatoonya sungguh ketje, May! *nyumput dibelakang Maya takut dimanyunin mas mbul*😆
    Btw, sebelum digarap, kulit dikasih suntikan penahan nyeri gitu nggak sih, May?

    • *tutup muka* iya mbak, sekaliii ini aja. Untung cuma di manyunin bukan di kemasin koper terus dikirim pulang ke rumah ortu😀
      Biasanya aku selalu nurut sama Mbul kok, suwer tapi emang kalo ngadepin diskon kan jadi lemah hati ya #alesan😆
      Ya engga lah mbak, hihihi seni nya bikin tato ya sakit nya itu😀

  3. tatonya kereeenn … tapi akan lebih manis kalo ukurannya lebih kecil dikit, may.

    Cuma dimanyunin kan? gak disuruh tidur di teras?

    hihihihi

    • pengennya sih gak segede ini mbak, tapi ternyata kalo bikin ada ukuran minimal nya😀
      hihihi iya cuma di manyunin. Errr kalo sampe nekad bikin yang ke 4 mungkin baru disuru tidur di teras😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s