Next Kopdar Bareng Seleb Blogger

Gelang oleh oleh dari mem Tyke. Love it so much!
Gelang oleh oleh dari mem Tyke. Love it so much!

Baiknyalah gue posting cerita ini sebelum cerita ini jadi basi beneran kayak cerita liburan yang masih kesimpen manis di draft😆.
Hyaaaa how excited akhirnya gue bisa kopdar sama Mem Tyke! Siapaaa yang gak kenal coba sama seleb blog yang ini?😉.
*Hahahaha gak apa apa to aku sebut seleb ya mem? Kamu kan emang bak seleb banyak yang kenal:mrgreen: *
Gue tau blog nya mem Tyke gara gara waktu itu heboh kasus nya Peppy, baca ceritaan beliau dari link yang di share sama ko Arman. Kalo ga salah waktu itu gue langsung follow blog nya mem Tyke dan surprise mem Tyke langsung follow blog gue.
Berawal dari cerita soal Peppy, gue jadi keterusan ngubek ngubek blog nya dan baca baca ceritanya🙂. Kesan gue pas baca blog nya mem Tyke itu lucu, dengan gaya bahasa yang surabaya banget, bikin gue senyum senyum kadang sampe ngikik pas baca nya.
Oya mem Tyke ini juga punya “tangan ajaib” yang ahli banget bikin gelang, kalung, peniti hijab, dll yang uber cute.
Gak lama habis Noni dateng ke Jakarta, gue dapet info kalo mem Tyke juga mau dateng juga ke Jakarta. Of course gue pengen banget bisa kopdar sama dese, sekalian pengen hasil karya nya yang cute cute itu. Selama ini mau beli on line ragu ragu, biasalah gue mah kayaknya kalo beli aksesori gak afdol kalo gak pegang pegang dulu barangnya😀.
Singkat kata, tanggal 3 Des kemaren mem Tyke sampe di Jakarta dan woro woro kalo mau kopdar bisa ketemuan di Roppan Semanggi. Seperti gue bilang, akhir tahun kan kerjaan gue menggila ya, gue ragu ragu sempeeet ga ya ikut kopdaran. Emang deket sih di Semanggi tapi dengan tumpukan kerjaan yang menggila gue takutnya malah ga keburu, udah gitu hari itu hujan pula. Makin ketar ketir aja gue jadinya. Untung last minute gue bisa ijin sama bu bos buat pergi.
Hampir jam 1 lewat gue sampe di Semanggi. Gak keburu ketemuan sama Mbak De yang mesti nguber pesawat dan mas Dani yang mesti balik kantor lagi. Hahahaha gue datengnya udah telaaat banget, untungnya kopdar nya belum bubar jalan. Untungnya masih sempet pula ketemuan sama Etty 🙂.
Seneng banget bisa ketemu mem Tyke. Orangnya rame & ramah ga jauh beda deh sama ceritaan di blog nya. Dan manaaaa lah dia itu ndut, langsing begitu kok😉. Sayang abi ndutihusband yang konon katanya kayak Ferdy Nuril lagi sibuk training jadi penasaran kayak apa itu si abi😀.
Ihiy seneng deh udah kopdar dapet oleh oleh pula gelang tali ulir warna favorit. Makasih ya mem :*
Ternyata pas kopdar mem Tyke ga gelar dagangan ready stock, yo wis akhirnya gue pesen aja sekalian pilih pilih bandul nya, biar nanti dikirim aja barangnya. Gue naksir sama gelang yang berbandul banyak. Gak disangka akhirnya mem Tyke berbaik hati bikinin langsung di tempat sambil kita ngobrol ngalor ngidul. Ternyata dese bawa peralatan tempurnya komplit. Kagum gue liat bertapa cekatan tangan dia merangkai gelang pesanan gue🙂. Gak sampe 20 menit udah jadi dooong pesenan gue, fresh from the oven langsung di jajal dan di pakai😉.
Oya selain ketemuan sama mem Tyke dan Etty, akhirnya gue jadi kenalan juga sama blogger lain yang juga kopdar bareng mem Tyke. Nambah temen deh.
Aneh deh, ketemu temen temen blogger (walau belum pernah gue berkunjung ke blog nya alias bener bener baru kenalan) selalu rame kayak ketemu temen lama. Bahan obrolan gak habis habisnya mengalir. Gue sempet ketemu mbak Memes, ketemu mbak Indah sama anaknya Oddy yang imuuut banget ( yaoloooh ibu muda satu ini abegeh banget penampakannya, suwer ga keliatan kayak emak beranak 1 *brb banting kaca*😆 ), dan ketemu juga sama mbak Dwi sebentar.
Ah siang itu menyenangkan banget deh. Selingan sebentar di tengah hectic nya kerjaan yang bikin gila. Gak sia sia nerabas hujan dan macetnya jalanan ke Semanggi. Semoga next time kita bisa ketemu lagi ya mem :*

image
Mbuatin pesenan ku fresh from di oven yang sampe sekarang lupaaaa dah gue foto buat di upload ke blog😀
image
Rame rame foto nodong mas pelayan Roppan yang baik hati dan tidak sombong. Hihihi mem Tyke nyumput di belakang Etty dan sempet foto juga sama mbak Memes peserta terakhir sebelum kita bubar jalan🙂
image
Dan of courseee foto bareng sama mem Tyke. Nice to see you mem :* (senyum pertama gue di hari itu)

Ps: yang mau pesen gelang lutju kayak yang di kasih ke gue ( dan aksesori lainnya yang cute abis) bisa langsung colek mem Tyke di instagram nya @ndutyke😉

10 thoughts on “Next Kopdar Bareng Seleb Blogger

  1. Aaaaaaakkkk!!!! Itu harusnya ada gw!!! Hahahaha. Sayang udah keburu balik kantor duluan. Huhuhu. Eh emang ya seru ketemu blogger. Ramenya itu loh. *padahal gw kan bapak2 ya. Ketemunya blogger perempuan terus. T.T

  2. Kalian mirip tahuuuu, sama2 berlesung pipit… dan… sama2 maniiiiissss!🙂
    Aku udah ketemu juga sama neng Tyke, cuma belum kubikin jurnalnya, dan.. dapet gelang juga dong, ber2 sama si tengah…🙂
    Jadi, kapan ke bandung dong nih, May? Aku kan kepengin kopdar sama dirimu jugaaaa….🙂

    • Aiiih masa sih. eh iya loh mem Tyke itu putih banget kayak bintang pelem korea🙂.
      Iya mbak, aku masih ingat sama nazar ku, kalo sampe berhadil tuh bawa mobil nyetir perdana langsung cus ke Bandung😉

Leave a Reply

