Kopdar Perdana

Sebenernya sih agak malu yaaa kalo mau bilang gue ini blogger, secara posting blog aja masih kembang kempis (gampang ke distraksi sama Korea series), terus apalah isi blog gue ini, cuma ceritaan pamer gue sehari hari😆.
Tapi lewat blog ini gue jadi kenal sama temen temen baru, salah satunya Noni.

Gue tau blog nya Noni dari blog nya ko Arman apa blog nya Dani gitu (lupa). Awalnya cuma asal klik doang buat blog walking. Pas banget waktu itu Noni posting tentang Wisma Jangkrik di Ubud. Dari situ lah kita berbalas komen, tukeran info tentang yoga di Ubud. Panjang deh bales balesan komennya. Noni ini kalo komen cepet bales nya jadi kayak chatting aja. Nah dari sering komen itu lah akhirnya kita tukeran WA. Anehnya kita malah jarang WA tapi kalo berbales komen di blog bisa jadi ngalor ngidul huahahaha. Gara gara ngobrol sama Noni ini gue sampe jadi kepikiran pengen ngerencanain trip ke Medan. Selama ini sih gak kepikiran mau ke Medan loh, taunya ke Baliii melulu😛. Tapi sebelum kesampean mau ke Medan, eh Noni malah mau ke Jakarta dulu ternyata buat ngurus visa. Kesempatan buat ketemuan nih, langsung lah kita janjian. Semangat 45 deh gue.
Noni sampe ke Jakarta tanggal 6, jam 10 pagi, kita janjian jam 3 sore di hotel dia di Sabang, kebeneran gue tau letak hotelnya. Sayang gue baru bisa sampe sana sekitar jam 5 an karena maceeet.

Pertama kali ngeliat Noni gue ngebatin ya ampun mungil amat orangnya. Hahaha kayaknya yang kopdar hari itu rata rata pada ngomong Noni ini mungil orangnya. Soal kalo liat di foto keliatannya bongsor & jangkung loh orangnya. Sekali ngeliat kita langsung sama sama ngenali😀. Sempet ngobrol bentar di lobby hotel sebelom akhirnya kita cabs ke Kopitiam nya pak Bondan di jalan Sabang yang gak jauh dari hotel. Noni orangnya ramah & halus banget, ya ampun Non kamu tuh orang Medan apa orang Jawa?😆. Ngobrol sama dia langsung click lah. Jadi tambah kepengen nih main ke tempat dia ke Medan, sekalian kenalan sama Matt juga🙂.
Karena waktu Noni di Jakarta sempit jadilah ketemuannya gak sama gue aja, tapi sama Mbak Dee, Etty, dan surprise surprise kopdar an juga sama mas Dani. Hahahaha sekali nya kopdar langsung rame banget & kenal sama yang lain juga. Meriah deh🙂.

Gak lama kita duduk & pesen makan, peserta kopdar yang lain satu satu dateng. Pertama Etty, orangnya seru banget deh, kecil, mungil, lucu. Gak butuh waktu lama buat kita berhaha hihi layaknya orang yang udah temenan lama. Rame dah. Ternyata nih, gue udah sekitar dua bulanan follow blog nya Etty, cuma gak ngeh aja kalo itu dia. Dan menurut Etty belakangan dia emang jarang posting karena sibuk banget sama kerjaannya. Tuuh kan orang lain mah gak posting karena sibuk kerja bukan kayak gue yang sibuk sama Korea series😆.
Gak lama mas Dani dateng. Hahaha surprise ngeliat mas Dani, ternyata orangnya masih muda ya😆. Makin rame karena belakangan mbak Bul sama Aaqil nyusul. Wah selama ini cuma tau dari ceritaan di blog sekarang ketemu langsung sama orang orang nya🙂. Sayang mas Dani gak ikut ngobrol sampe tuntas, pamit duluan karena katanya Aaqil gak enak badan.
Daaan peserta terakhir yang dateng mbak Dee. Ini sih gue beneran baru kenal, belom pernah blog walking juga ke blog nya. Kesan pertama, mbak Dee ini, rame, modis, cantik. Gue asli surprise banget pas tau ternyata mbak cantik ini udah ibu beranak dua. Ya ampuuun beneran gak keliatan kalo udah berbuntut loh, kirain masih abege🙂. Awet muda kali dah. Hahaha seru, langsung ngakak ngakak aja denger ceritaan dia, dan termupeng mupeng denger cerita kerjaannya dia yang banyakan jalan jalannya😉.

Kongkow kongkow baru kita bubar karena udah malem, Noni mesti bangun pagi buat interview di US embassy, dan yang lain mesti nguber bis/kereta buat pulang. Hahahaha gara gara kopdaran nanti pas pindah ke BSD udah ada kenalan deh mbak Dee sama mas Dani😉.
Anyway sebenernya awalnya tuh gue sempet jiper loh buat kopdaran gini, ketemu sama orang orang baru. Maklum lah sejak kerja gue jarang ketemu orang baru (iya lah secara gue back office dan ngurusin angka doang :P), dan gue orangnya suka mati gaya kalo baru kenal. Tapi ternyata ketakutan gue gak beralasan karena semua rame rame. wah jadi semangat deh mau kopdaran lagi kalo ada kesempatan. Pengennya sih kopdar ke Bandung ketemu sama mbak Fitri sama mamak Sondang🙂 *colek Noni, Etty,mbak Dee, sama mas Dani*…Mudah mudahan kesampean yaaah *amiiin*

foto foto narsis kita, gue copas dari blog nya Noni:
jak9 Mas Dani, gue, Etty, Noni, & Mbak Dee

20 thoughts on “Kopdar Perdana

  1. ahahaha sama brati ya aku juga kaget pas liat noni lhaaa ini cewe mungil banget beda ama difoto2nya . and suaranya juga alus gitu. ilang sudah kesan cewe batak . dan ternyata emang dia bukan org asli batak ya may …hehehehehe

    harusnya hari itu nyusul aku tapi karena anak lagi gak ada yang jagain yowes gak bisa join. tampak seru ih kaliiiaann..yuklah kita yg dijakarta saling kopdar (lagi) ..this time..I’m in !!🙂

    • Hahahaha iya mbak, ih aku ke BSD mah bener bener kayak pindah ke tempat baru deh. Kalo sekarang di lepas sendiri disono terus di susruh cari rumahku juga pasti kesasar deh😆, masih buta banget daerah BSD.

      Hyaaa tau tuh mbak, aku kan follow blog terus aku subscribe juga soalnya gak muncul notifikasi, eh tau tau URL nya malah muncul 2 dan gak bisa di remove. Eeerrr blog ku nge fans sama blog nya mbak Dee😆

Leave a Reply

