IMO : Wolverine

Pas summer blockbuster, Wolverine termasuk salah satu film yang gue tunggu tunggu tayangnya. Iya lah, buat gue cerita dari X-Men nya Marvel selalu seru & layak di tunggu.  Apalagi Hugh Jackman, huoooo😆.

the_wolverine_2013_movie-wideWooogh look at that muscle *hormon bergejolak*😆😆😆

Beda dari X-Men yang menceritakan tentang banyak mutant, film ini seperti judulnya hanya menceritakan tentang Wolverine aja. Sepanjang film ada sih mutant tapi cuma satu doang. Semua cerita fokus di Wolverine.

Diantara mutant yang lain emang si Wolverine ini lumayan punya cerita, masa lalunya yang kelam. Dia juga kayaknya immortal gitu deh, gak bisa dilukai, gak bisa mati dan makin kuat aja terutama sejak dia di suntik logam adamantium.

Cerita Wolverine dibuka pas dia terlibat PD 2. Ini kalo gak salah pernah di ceritain sekilas di film X-Men seri sebelumnya (gue lupa X-Men yang mana).
Waktu itu Wolverine jadi tahanan Jepang. Tentara Jepang sendiri lagi kocar kacir menjelang di jatuhi bom atom sama AS. Salah satu tentaranya ,Yashida, membebaskan para tahanan sebelum bom atom jatuh termasuk Wolverine yang di tahan di lubang bawah tanah. Alih alih di harakiri bersama pemimpin yang lain sebelum bom atom, Yashida malah akhirnya jiper sendiri & diselamatkan sama Wolverine di penjara lubang bawah tanah itu. Yashida pun berhutang budi sama Wolverine.
Waktu berlalu sampai akhirnya ke masa sekarang. Wolverine yang terpuruk sehabis kematian Profesor X & Jean (Femke Jessen) yang terpaksa harus dia bunuh karena membahayakan manusia & sesama mutant, akhirnya mengasingkan diri ke tengah hutan di suatu daerah terpencil. Wolverine selalu dibermimpi buruk tentang Jean karena rasa bersalahnya, menolak untuk kembali ke komunitas mutant. Sampai akhirnya dia bertemu Yoshiko yang ternyata tangan kanan dari Yashida, tentara Jepang yang dia selamatkan. Yoshiko bilang, Yashida ingin bertemu Wolverine, sahabat lamanya untuk mengucapkan selamat tinggal. Yashida seperti korban radiasi bom atom lainnya pada masa tuanya terkena kanker & sedang sekarat menunggu ajal. Wolverine yang awalnya enggan, akhirnya berangkat juga ke Jepang untuk menemui Yashida. Tapi sampe sana Wolverine malah terlibat urusan keluarga Yashida & mafia Jepang, yakuza. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Gue gak bakal spoiler dong😉.

Overall gue review film ini biasa aja. Jalan ceritanya sampe endingnya dramah bangeeeet. Ya ada sih action nya, tapi gak istimewa kecuali paling yang dia uber uberan diatas shinkansen. Buat gue, ini film kurang bagus. Sungguh film ini ketolong sama efek & Hugh Jackman nya aja. Kalo mau di sejajarin sama film X-Men yang sebelumnya mah menurut gue kalah jauh.
Jadi buat cewe cewe, boleh banget nonton di bioskop demi melototin Hugh Jackman nya yang sluurp abis, asli deh tu cowo ototnya sender-able banget😆. Oya kalo udah habis flm nya jangan buru buru keluar dari bioskop atau di stop playernya ya, ada sedikit cuplikan buat X-Men movie selanjutnya😉. (Err sadly, dari awal gue nonton sampe terakhir justru cuplikan film di akhir itulah yang menurut gue paling berkesan).

7 thoughts on “IMO : Wolverine

  1. aku gak pernah mau nonton sempalan begitu sih May hihihi macam Thor-nya Avengers atau Scorpion Kings nya the Mummy. Tapi aduh itu Hugh Jackman itu nice butt bangett glek *inget Sondang, Edi has nice butt too …inget..ingeeeet…*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s