Birthday Mbul & Random Things

Bulan Juli ini emang bulannya si Mbul deh, udah anniversary, besoknya dia ultah.

Iya postingan ini harusnya gue post kemarin, tapi berhubung kerjaan kantor lagi super duper sibuk gue jadi harus memilih antara blog walking, komen komen, atau posting. Dan sebagai manusia yang tingkat multi taskingnya rendah, gue akhirnya milih blog walking doang, soalnya bisa sambil di sambi-sambi ngerjain yang lain😀

Back to Mbul. Akhirnya dia nyampe juga di umur 30. Kita seumur sih, tapi duluan dia ultahnya. Menyangkut hal ini, gue agak agak sutris mikirin mau kasih kado apa buat dia. Secara dia tuh orangnya biasa biasa aja, jarang ada yang dia sukaaa banget kecuali gue😀. Tipikal orang yang ada ya syukur, gak ada ya udah gak di cariin juga again kecuali gue😆. Binguuung kan mau kasih dia apa? Belom lagi, keuangan bulan ini kan agak mefet ya secara nyokap gue bentar lagi juga ultah. Pusing lah…

Akhirnya gue memutuskan untuk ngasih dia kado: kaos, cover buat Galaxy Note nya, dan 1 pak rokok kesukaan dia. How romantic is that?😀. Plus memutuskan untuk pesen cake yang di anter langsung ke kantornya sebagai surprise🙂. Terus apa stresnya udah selesai? Tentunya engga!😕
Pertama, gue udah pesen ke toko kue nya untuk kirim cake itu sebelum jam makan siang tapi ternyata mereka baru bisa pesen sehabis makan siang. Hadeuh.
Kedua, hari itu si Mbul harus visit customer habis makan siang. Tambah sebel aja gue. Kacau kacau kacaaau. Untung akhirnya semua berjalan lancar. Si Mbul balik kantor jam 2, cepet karena jalanan nya gak macet, terus kue nya juga sampe pas jam 2 yang diterima langsung sama si Mbul *fiuuuuh*.

Yay! the birthday boy :*
Yay! my birthday boy :*

Terus anniversary sama ultah nya si Mbul kita ada acara apa? Gak ada. Huhuhu garing ya? Gitu deh kalo pas jatuhnya di hari kerja. Boro boro mau cuti, mau balik on time dari kantor aja gak bisa. Jadi nanti kita ngerayainnya pas weekend aja🙂. Gue udah cukup terhibur ngeliat si Mbul seneng sama surprise & kado gue (walau menurut dia kaos nya kayak anak anak banget, gue beliin dia kaos Fantastic Four nya Marvel :lol:)

Oya kemarin (atau bahkan ada yang dari hari Selasa) udah mulai puasa kan. Selamat menjalankan ibadah puasa buat teman teman yang berpuasa, semoga ibadahnya membawa berkah, berlangsung dengan lancar sampai Lebaran nanti ya *amiiin*

Yang gue suka dari bulan puasa adalah bulan yang spesial, banyaknya jajanan enak pas buka puasa, terutama kolak. Haduh rasanya biar gak puasa tapi tiap mau berbuka ikutan asik berburu kolak yang enak enak di belakang kantor gue.
Gue bisa bikin kolak, jadi sebenernya gue bisa bikin & makan kolak anytime tapi entah kenapa makan kolak di bulan Puasa sambil nemenin temen temen berbuka itu rasanya lebih enak, iya gak sih?🙂

Bulan puasa juga bikin gue lebih rajin masak. Cuma masak yang simpel simpel aja sih kayak tumis kangkung atau orak arik telur cuma sekedar buat makan siang, karena siang siang pas bulan puasa ini cuma sedikit tempat makan yang buka. Banyakan mereka bergeser waktu jualannya kesore hari untuk orang berbuka.

Eh, ini kan udah bulan Juli ya, harusnya kita udah masuk musim kemarau kan? Tapi kenapa ya belakangan ini udara dingin banget? Terus tiap hari boro boro ada matahari, mendung yang akhirnya ujaaan. Hiks. Kalo ujan jadi mellow mulu bawaannya #halah😀
Senengnya, sejak bulan puasa pulang kantor kalo berbarengan sama orang tarawih malah gak macet. Gue seneeeng deh🙂.

Besok udah Jumat lagi, cepet yaaa😆 #postingan_terlalu_random #iya_otak_gue_lagi_lompat_lompat_mikirnya #kenapa_jadi_pake_hestek_kayak_syahrini_gini_sih😀

16 thoughts on “Birthday Mbul & Random Things

  1. Kaos fantastic four…? Knp nggak sekalian Hulk aja…?😆
    Selamat genap 30 thn ya, mas mbul… (mau langsung panggil mbul kok nggak enak, hihi…) Kuenya dr harvest yaaaa…. sluurrrppp, lg puasa iniiii…!🙂
    Semoga makin sayang istri. Nah coba diajak jalan2 trus shopping deh tuh, si nyonya Mbul itu. Udah mulai error sm kerjaan, kayaknya… *bagi oleh2nya ya, May*😆

    • Tadinya mau beliin yang Hulk warna ijo gonjreng gitu mbak, koleksi vintage tapi kayaknya sih dia gak bakal make deh. Jadi dibeliin lah fantastic 4, tapi ternyataaaa dia pun masih malu malu😀.
      Hehehehe iyaaa, abis deket kantorku adanya Harvest. Tapi pengirimannya kok gak bisa on time yaaa, jadi rada bikin deg degan deh.
      Naaah aku mengamini dengan sepenuh hati deh, belanja sepuasnya gitu ya, kan cakep tuh😆😆

  2. Happy Birthday, Mbul , God bless you all the waaaaaaay, ditambahkan segala yang baik dalam hidupmu. ih masih muda aaaah *samil towel kuenya* btw karena aku tau Mbul-nya jambul jadi kepikiran jambul meski rambut Mbul udah spike gitu

    • Hihihi tau gak mbak, dia mutung gara gara dimasukin ke postingan blog. Katanya fotonya kurang kece😆😆.
      Amiiin makasih mbak, masa iya masih muda sih mbak? udah kepala 3 ini😛.
      Mbak, kau mesti liat kalo dia rambutnya panjang deh, kayak Tria vokalisnya Cangchuter😆😆

Leave a Reply

