IMO: Despicable Me 2

Akhirnya weekend kemarin, gue & si Mbul batal nonton aa Brad Pitt di World War Z karena kita kadung pensaran sama pasukan Minions di Despicable Me 2. Gile berapa kali gue ngeliat trailer nya gue ngakak abis liat kekonyolan para Minion itu.

Jadi Sabtu kemarin, bela belain si Mbul udah bangun pagi demi antri tiket Despicable Me 2 di Blitz CP.

Akibat para Minion, ini film kayaknya jadi booming, rameee banget. Susah dapet tiketnya, susah juga dapet merchandisenya. Karena susah, gila dimana mana merchandise para Minion muahal, overpice. Sebelum nonton gue sempetin mampir ke Kidz Station buat nyari boneka Minions nya. Amit amit, boneka yang gak sampe segede telapak tangan aja di bandrol 250 ribu rupiah. Sodara gue punya toko mainan jual boneka minion yang besarnya 20cm, 850 ribu aja. Gila deh.
Bos gue bilang, cari aja mainannya Happy Mead di McD tapi itu pun pas gue mau pesen mainannya kosong. Para Minion ludes dimana mana. Akhirnya gue cuma nge save gambarnya aja dari internet😛

Filmnya sendiri setelah gue tonton lumayan bagus. Emang di film yang ke 2 ini para Minion yang jadi daya tarik utama film. Selain itu yang cute nya gak nahan ngeliat si Agnes, anak angkatnya si Gru yang paling kecil. Gila dengan ngeliat mukanya aja hati gue rasaan udah meleleh😆, sweet banget.
Sedangkan si Gru nya sendiri sebagai tokoh utama kayak kalah pamor dengan lucunya para Minion, kayak jadi pelengkap aja walaupun tetap lucu dengan aksennya😀. Itu Minionnya pengen gue unyel unyel rasanya. Ceritanya menurut gue bagusan yang pertama. Di sekuelnya ini kayak lebih banyak lucu lucuan aja.

Gue gak bakal spoiler gimana jalan ceritanya, tapi gue bilang film ini layak banget buat di tonton di bioskop bareng anak anak atau keponakan. Selama 1,5 jam nonton gue bener enjoy nontonnya, dan mendengar banyaknya anak yang ketawa ngikik bareng gue menandakan film ini belum kehilangan charming nya walaupun ceritanya gak sebagus yang pertama🙂.
Enjoy🙂

Cute Minions

Image from http://www.joesdaily.com/wp-content/uploads/2013/03/despicable-me-2-600x404.jpg
Image from http://www.joesdaily.com/wp-content/uploads/2013/03/despicable-me-2-600×404.jpg

Adorable Agnes

Images from http://ihdwallpapers.com/thumbs/2013/06/18/despicable_me_2_agnes-t2.jpg
Images from http://ihdwallpapers.com/thumbs/2013/06/18/despicable_me_2_agnest2.jpg

 

Ps: Banana song ini emang ngehe banget deeh😆😆😆 *unyel unyel Minions*.
Dan yang lebih ngehe lagi sih emang yang lagu Underwear ituuuu huahahaha sayang gue belum nemuin Youtube nya yang bagus. Jadi nonton deh & selamat ngakak ngeliat para Minion bandel itu nyanyiin lagu Underwear😀

9 thoughts on “IMO: Despicable Me 2

    • Huahahaha lucu emang, walau ceritanya gak sebagus yang film pertama tapi lucu nya oke kok.
      Nontonnya mesti sabar sabar, kemarin pas aku nonton kursinya di tendang tendang sama anak kecil di belakang aku😀.

        • Hahaha emang sih, tapi karena ini film nya film anak anak ya sebioskop isinya anak anak semua😆. agak nyesel juga nonton, kayaknya nonton di DVD lebih nyaman deh walau kurang puas hehehe

  1. Aku udh ngajak the krucils nonton ini kemaren senin. Iyaaa, ini seruuu sekali ditonton bareng anak2. Ish, di Jekardah msh ngantri ya, nontonnya? Di bandung, doonggg…. sepiiiii…! Di Braga loh ya, nggak tahu di tempat lain…😉
    Busyet bener itu harga minionnya, May. Nah kalo pengen beliin 3 bocahku, langsung bangkruts to the limit doonggg, aku…!😆

    • Ish jadi pengen ke Bandung buat nonton doang. Amit amit deh di jakarta sini, tiap weekend antri gilaaak mau nonton doang. macem kayak antri BSLM aja😆.
      Iya, udah mendingan Happy Meal aja mbak. Perut senang hati tenang, anak anak anteng😀

  2. Aku nonton di sini sepiii banget loh. Emang sih milih yang ga didubbing.. (apa enaknya film didub ke bahasa Swedia hahaha), jadi ga rebutan sama anak2..

    Emang si Agnes itu gemesin banget yaaaa..

    aaaaah underwear.. underwear

    • Hahahah iya ya? Enak bener be disini mah antrii.
      Agnes itu adorable banget. Manis deh. Hehehe mudah2an di film lanjutannya selain minions dia ttp muncul deh🙂.
      Itu bagian minions nya nyanyi underwear aku nonton berapa kali pun tetep bikin ngakak deh😆😆

Leave a Reply

