Why Not Learn, Jakartans?

Gue setuju banget sama postingan kakak yang satu ini. Para warga Jakarta kalo soal manner berhubungan sama orang lain terutama yang menyangkut urusan ANTRI itu nol besar deh. Emang gak semua tapi let say 80% lah yang punya prinsip “kalo-bisa-gue-selak-kenapa-gue-mesti-antri”. Makanya tercermin banget dari chaosnya jalanan Jakarta setiap harinya. Bener deh, coba perhatiin aja.
Pengalaman gue yang terbaru ya tadi pagi. Di halte busway udah panas, eungap, plus kesel karena ada bapak bapak yang nyelak gitu aja kaga mau antri pake acara nyikut pula. Ditegur eh nyolot, ujung ujungnya gue ngelus ati aja deh. Yang waras ngalah. Gue bilang, kalo pengen ngeliat nih orang itu berotak apa enggak liat aja di halte busway tiap hari. Bisa keliatan tuh mana yang level otaknya bener, mana yang level otaknya bahkan gak selevel sama otak bebek😆 .
Anyway, coba deh apa sih susahnya antri? Antri itu menurut gue membantu kelancaran. Maksudnya siapa sih yang gak cepet cepet? Semua juga punya kepentingan tapi gak sabar antri itu malah bikin semrawut loh. Semoga kedepannya makin banyak yang sadar urusan antri mengantri ini ya, malu loooh sama bebek😆 (eh bebek kalo jalan kan rapi ya :D)

So Far So Good

Apa yang membuat sebuah kota bisa disebut kota yang bagus? Apakah gedung-gedung bertingkat dengan desain yang spektakuler? Ataukah pemerintahan yang prima? Kalo boleh gw bilang, yang paling krusial dalam pembentukan sebuah kota yang layak adalah penduduknya itu sendiri.

View original post 484 more words

7 thoughts on “Why Not Learn, Jakartans?

    • yo wis kena sikut mbak, langsung ta tegur etapi dese malah nylot. Ngalah deh ngalah😀. Aku sih nyengir aja liat orang begitu, udah gak bisa balik nyolot lagi. Kasian🙂

        • Iya mbak, gitu deh kalo di Jakarta sih mbak mesti gahar gahar gimanaaa gitu.
          Makanya wis bablas itu wanita feminin kalo gak pinter pinter nahan diri, senggol bacok apalagi kalo lagi PMS😆

Leave a Reply

