IMO: White House Down

Channing Tatum is in the house, yo!😆

white-house-down-reviews-lead
Foto diambil dari http://hollywoodlife.com/2013/06/29/white-house-down-reviews-channing-tatum/

Film ini gue tonton sebenernya karena alesan cemen, cuma pengen ngeliat si sexy Channing Tatum. Titik. Dan ternyata setelah gue tonton filmnya keren, itu jadi bonus aja😆.

Ceritanya sih tentang terorisme standard, macem kayak Die Hard nya bruce Willis atau Air Force One nya Harrison Ford malah ada yang bilang mirip kayak Olympus Has Fallen (gue belom nonton jadi gak bisa bandingin). Tapi cara mereka mengemas ceritanya apik banget. Alur ceritanya gak kecepetan tapi juga gak kelambatan. Lucunya dapet, tegang nya juga bikin deg degan. Plus penjahatnya gak bisa ketebak dari awal bikin gue betah nonton ni film dari awal sampe akhir tanpa nguap karena ngantuk.

Cuma gue bilang nonton film ini jangan kebanyakan di pikir pake logika ya, jadinya malah ngrutuk sendiri (kayak yang nonton sebelah gue😆). Dinikmatin aja sebagai hiburan tanpa perlu ngamong “kok bisa gitu sih?!”, ya bisa aja lah namanya juga pelem bikinan Hollywood😀. Dalam kenyataannya sih gue yakin 98% itu gak bakal kejadian lah, kecuali yang duduk di pemerintahan US otaknya berubah jadi cendol semua😆.

Nonton deh, terutama buat cewe cewe. Channing Tatum is sooo hot. Aktingnya dia duet sama Jamie Fox dapet banget chemistry nya.  Jadi, jangan sampe ketinggalan yaaaa. Next week World War Z, kenyang kenyang deh melototin yang ganteng ganteng selama 2 minggu😛
white-house-down-channing-tatum-3

17 thoughts on “IMO: White House Down

Leave a Reply

