Acara Nonton, (IMO): Star Trek-Into Darkness Vs Fast Furoius 6 Vs Man Of Steel

Setelah sekian lama gak jadi melulu mau nonton akibat males liat antrian di bioskop, akhirnya dua minggu berturut turut kemarin gue berhasil juga dapet tiket nonton di Blitz Central Park tanpa harus antri. Caranya? Beli pagi pagi/malem sekalian sebelum kasirnya tutup buat pertujukan besok harinya. Pastinya tetep antri tapi kan gak usel uselan & gak lama.

Jadi here’s my opinion about the movie.

Star Trek-Into Darkness (ST-ID).

onesheetIni film pertama yang gue tonton bareng si Mbul.
Gue suka Star Trek udah dari jaman masih serial di TV dulu. Film & jalan ceritanya emang menurut gue selalu menarik, gak ngebosenin. ST-ID di buka dengan adegan James T Kirk (Chris Pine) sebagai kapten muda di USS Enterprise yang lagi berusaha menyelamatkan suatu planet yang akan dilanda kehancuran akibat gunung meletus. Tentunya penyelamatan dilakukan ala koboi dengan melanggar 1001 aturan yang akhirnya membuat dia di copot jadi kapten USS Enterprise dan awak kapalnya di bubarkan. Beruntung Kirk cuma dicopot jadi kapten tapi masih bisa ikut bertualan bersama USS Enterprise. Kali ini mereka harus menyelamatkan dunia dari teror si manusia super yang di bekuin dari jaman dulu bernama Khan (Benedict Cumberbatch).
Gue gak bakal spoiler (banyak) jalan ceritanya kayak apa karena menurut gue ini film wajib tonton banget. Sayangnya gak tayang lama di bioskop. Jadi buat yang udah ketinggalan buat nonton di bioskop boleh banget beli DVD nya. Gue suka jalan ceritanya yang unpredictable walau akhirnya pastilah happy ending. Gue bilang jalan ceritanya unpredictable karena ditengah jalan, gue bisa loh jadi ragu yang jahat itu siapa walaupun gue udah tau villain nya adalah di Khan. Si Khan ini ternyata biar jahat tapi ada sisi baiknya juga ternyata. Visual film ini bagus, gue suka. Sepanjang film gue terkagum kagum ngeliat kecanggihan teknologinya.
Untuk pemerannya selain Chris Pine & Zachary Quinto yang tentunyah ganteng, ternyata Benedict Cumberbatch sebagai Khan juga gak kalah ganteng loooh. Gue suka deh, apalagi denger logat British nya. Sayang bahasa Inggris gue yang ngepas gak bisa nangkep pas si Benedict Cumberbatch ini ngomong. Aslik gue gak ngerti, jadi kalo pas dia ngomong gue malah jadi fokus merhatiin teks😆.

benedict_cumberbatch_2Ceu mata nya ceu, gak nahaaan:mrgreen:

Fast Furious 6 (FF 6)

ff6-new-movie-posterIni satu satunya film Fast Furious yang gue bela belain nonton di bioskop karena of course gue mau ngeliat Joe Taslim dooong hohoho.
Bener deh, dari yang Fast Furious pertama sampe yang kelima, semua gue tungguin aja muncul di TV. Gak sampe gue bela belain nonton di bioskop. Ini genre film yang gue sebenernya gak gitu suka, cuma karena demi ngeliat Joe Taslim bersanding sama Vin Diesel, Paul Walker, dan Dwayne Johnson, gue rela deh nonton di bioskop🙂.
Jadi gimana film nya? Menurut gue sih ngebosenin😆. Maap ya buat penggemar FF. Menurut gue FF yang ke enam ini kok nanggung banget ya. Kerenan pas mereka jadi bad guy di FF 1, begitupun mobil mobil nya kerenan pas di FF1. Mobil balap di FF6 ini biasa aja menurut gue😀
Di FF 6, diceritain kalo gank FF ini udah pada settle down, yap mereka emang buronan tapi mereka hidup nyaman di luar negeri. Tapi kenyamanan mereka terusik kala mereka harus membantu polisi menangkap teroris yang merampok chip senjata nuklir. Imbalan atas bantuan mereka, kejahatan mereka di hapuskan dan mereka bisa pulang lagi ke US, ditambah mereka bisa ketemu sama Letty (pacar Dom) yang hilang. Maka dimulailah petualangan mereka uber uberan sama teroris.
Diluar jalan ceritanya FF 6 yang ngebosenin, adegan actionnya sih cukup keren lah. Dan waktu Joe Taslim muncul, of course rasanya bangga laaah. Walau dia perannya antagonis tapi kereeen deh. Apalagi waktu dia berantem ngelawan Sun Kang sama Tyrese, hohoho bad ass mas Joe aku padamu😆.
Scene nya Joe Taslim di film itu banyak loh, bahkan Elsa Pataky (istri nya Chris Hemsworth) aja kalah banyak scene nya.
Jadi intinya sih gue nonton emang cuma demi liat Joe Taslim doang😛.

joe taslim in fast and furious 6Kyaaa Mas Joe, aku padamu😆

Man of Steel (MoS)manofsteel-justiceleague-zacksnyder-henrycavill-header

Film terakhir yang gue tonton. Superman versi baru. Pemerannya Henry Cavill yang Oh-my-God-keren-banget-body nya😆.
Gue gak spoiler ceritanya gimana, pokoknya lumayan bagus kok dan layak ditonton di bioskop. Dan pastinya bakal asik kalo nontonnya 3D. Cuma kemarin sih gue nonton versi biasa aja kok *bokek kakaaak, belum gajian :lol:*.
Gue mau bahas pemeran Superman nya aja. Henry Cavill sebagai pemeran baru Superman membawa hawa baru. Keliatan lebih manly dibanding pemeran Superman yang dulu. Gak dandy, gak geek, macho abis dan yang penting dese gak punya poni mringkel di depan jidatnya!😆

Astaga ini cowo Tsakep kali yaaa
Astaga ini cowo Tsakep kali yaaa

Gue pun suka sama rancangan kostum Superman yang baru ini. Keliatan lebih modern, bagus. Kayaknya kostum biru dengan hurup S segede gaban dan kolor merah itu udah out of date yah. Syukurlah kostumnya udah baru dan enak diliat🙂.
movies-man-of-steel-henry-cavill_1

Sekian review gue. Hahaha gue gak spoiler banyak banyak kan?😀. Kalo budget terbatas, menurut gue yang oke buat di tonton dibioskop cuma Star Trek Into Darkness sama Man of  Steel😉.

Selamat nonton🙂

Ps: semua gambar di ambil dari image Google

18 thoughts on “Acara Nonton, (IMO): Star Trek-Into Darkness Vs Fast Furoius 6 Vs Man Of Steel

  1. Aku nggak suka man of steel.. Kenapa? Nggak suka yg jadi lois lanenya. Haha… *cetek bgt*
    Fast and furious malah udh turun di bandung, aku blm sempat nonton. Duh, nyesseeeeellll…!

    • Hahahaha akupun gak suka, soalnya… nempel nempel sama Henry Cavill nya #yakali😆
      Haa udah turun? Cepet banget, mungkin karena banyak film yang antri kali ya, di blitz juga udah gak ada?

      • iyaaa… kayaknya emg krn byk film yg antri tayang. di semuaaa bioskop udh nggak ada, May. huhu.. sedih…. masa’ hrs beli DVDnya,sih.. kan lebih seru nntn di bioskop….

        • Kayaknya iya mbak, soalnya kan lagi summer nih di Amrik sono, jadinya banjir dah tuh film film blockbuster🙂.
          Mesti cepet-cepetan kalo nonton di bioskop. Huhuhu akupun ketinggalan nonton Iron Man 3😥
          Iya sih gak seru ya kalo nonton di DVD. Kayaknya kurang puas😀

          • huhuhuhu pengen nonton deh mbak, kan pengen cuci mata liat Robert Downey Jr yang pastinya ganteng😥, tapi apa daya sekalinya mau nonton rame banget.
            Eh pas 3 minggu kemudian udah turun masaaa, padahal biasanya di blitz suka lebih dari sebulan loh, apalagi kalo rame. kayaknya slotnya mesti berbagi sama After Earht, Epic, FF6, Startrek, dll deh😦

  2. Mas Benny chayaaaaank.. hahaha aku suka bgt sama si benedich Cumberbatch dan semakin napsu nonton star trek waktu tau dia villainnya.. haaah aku cukaaa

    • Ish mas Benny!😆😆😆 *pasti ini ngomongnya sambil elus elus perut*
      Iya dia tsakep yaaa, aku suka deh. Suka sejak dia main di Holmes😉

  3. emangnya ada yang gak suka Om Beneeeee hihihihi. Fast and Furious mulai dari sesi 1 itu tontonan hubby dan aku dari jaman pacaran sampe dah beranak dua yg terakhir pas nonton yg ke 5 (yah aku sih terpaksa, ya ngikutin dia toh dia mau ngikutin di komedi romantis) , May, dan pengen nonton yang ke 6 for the sake of…udah tanggung ngikutin sampe yang ke 5.

Leave a Reply

