Isi Tas

Blog walking belakangan ini ngeliat pada ngegelar isi tasnya di postingan, gue juga mau ikutan dong kakaaaak😀

Jadi apa isi tas gue:
20130601_201432Jreeeng

Huahahaha macho ya tas gue? Tiap hari gue ngantor emang bawa ransel bukan bawa hand bag. Hand bag baru gue pake kalo emang pas jalan jalan aja. Kenapa ransel? Soalnya lebih praktis. Lagian gue tiap hari kan pp kantor naik bis, ribet kalo bawa handbag, rawan juga takut di copet atau di jambret. Kalo pake ranselkan tinggal di kekep aja di depan badan🙂

Isinya:
Dompet perintilan
Dompet uang
Dompet koin
Harddisk external
Kunci rumah
Jas hujan buat tas ransel
Payung lipat
Tissu travel
Novel
Headset
Charger HP
Blackberry
Note (dipake buat foto)
Pashmina/jacket (gak difoto)
Masker (gak difoto)

Hm keliatannya sedikit ya, tapi itu lumayan berat juga loh ternyata kalo dipindahin ke handbag.
Gue bebersih isi tas sebulan sekali. Dulu gue suka males bersihin tas/dompet yang ada lama lama ngeberatin punggung sampe punggung gue berasa panas dan sakit. Soalnya gue tipikal orang yang apa apa main masukin aja ke tas/dompet, jadinya kalo gak rajin diberesin ya bisa numpuk gak keruan. Biasanya yang perlu di rapihin itu bon bon kartu kredit, kartu nama, struk belanja, dll.
Gue jarang ganti tas kalo pas hari kerja. Kalo bepergian weekend baru deh ganti hand bag, itupun karena si Mbul protes ngeliat gue pake ransel. Gak genah katanya😆. Padahal mah kan enak ya pake ransel😀.

Oya ini gue gelar juga isi dompet printilan gue
20130601_201744Ini dompet printilan gue. Kenapa disebut dopet printilan? Ya karena isinya emang cuma printilan doang. Barang yang penting penting gak penting sih. Barang yang kalo giliran gak kebawa pasti aja mendadak perlu terus jadi ternyesel nyesel sendiri deh karena gak bawa. Makanya gue selalu usahain bawa walau gak setiap saat selalu kepake.
Oya ini isinya baru aja gue beresin soalnya makin lama makin banyak aja barang gak penting tapiberasa penting terus gak kepake pula yang kebawa. Jadi abis diberesin baru deeeh gue pajang hahahaha😆.

Isinya:
Tissu basah
Hand lotion
Hand sanitizer
Lip balm
Tensoplast
Pembalut
Disposable panties
Lap kacamata
kertas serap minyak
Kaca
Permen mint
Gunting kuku
Jepitan rambut
Gantungan tas
Mylanta
Sisir
Kantung kertas  & plastik kecil

Lumayan banyak ya, ini printilan tapi banyak & dompetnya makin lama makin gede size nya😆.

Yang sampe sekarang suka bikin gue heran kalo liat ada yang bisa bawa tas mungil mungil gitu. Kok bisa ya yang bawa tas kecil kecil gitu. Isinya apa sih? Kayaknya gue mesti berguru nih, sampe sekarang selalu ngerasa isi tas gue kebanyakan tapi gue nya juga bingung apa lagi yang mesti dikurangin😀

Udah itu aja isi tas gue, ada yang kayak gue kah isi tasnya?

16 thoughts on “Isi Tas

  1. wow lengkap banget isi tasnya may😀 aku paling isinya cuma HP sama dompet doank, kadang malah ke kantor gak bawa tas, cuma bawa pouch buat dompet + hp. Mungkin krn aku tinggalnya msh deket kantor kali ye😀

    • Aduuh enaknya, aku juga pengennya simpel gitu ini lagi pelan pelan di minimalis nih bawaanya. Isi tas aku kayak orang mau pergi travelling kemana gitu, ish padahal mah cuma kekantor daro Grogol ke Gatsu doang😆

  2. Sorry may aku ngikik di dispo Panty nya kebayang itu mencegah harus tlenji saat tetiba kepengen luluran ya.jihihihi eh bawaanku jg ransel kalo ngantor, nyaman bawanya

    • Mwahahahaa iyaaa, itu aku dapet dari tempat spa😆.
      emang sih bawa ransel kurang ciamik tapi praktis ya, apalagi kalo mesti bawa laptop😀

  3. cara mengurangi isi tas, adalah dengan memperkecil ukurannya. trust me. aku juga kalo pake tas yg kecil, isinya otomatis ya lebih sedikit daripada kalo bawa handbag yg nampaknya-kecil-tapi-bisa-muat-beras-5-kg itu.

Leave a Reply

