Resto Go Wagyu

Gue bukan penggemar berat steak tapi kalo ada resto steak yang oke, selalu tertarik buat nyobain.

Weekend kemarin gue sama si Mbul lagi kepengen makan steak tapi bosen makan Pepper Lunch *lagi bokek lebih tepatnya :lol:*, dan males ngesot ke Holycow di Kebon Jeruk.
Tetiba gue ke inget resto steak Go Wagyu di Tanjung Duren. Ini restonya eye catching deh, di pinggir jalan, dekornya minimalis  & keliatannya selalu rame. Kita langsung meluncur ke sana tapi dasar Jakarta pas malem minggu begitu mau keluar dari apartemen aja udah macet ceu, akhirnya kita banting setir ke cabangnya di…Central Park (again)🙄.

Nah, kalo mau nyobain wagyu boleh nih mampir ke resto Go Wagyu. Recommended banget steak nya. Terlepas dari itu wagyunya beneran wagyu impor (Kobe) apa wagyu KW alias wagyu lokal, mereka menyajikannya dengan apik dan pastinya endeus🙂.
Dagingnya empuk, porsi dagingnya besar, sayurnya crunchy, dan porsi kentang gorengnya pas. Untuk kentangnya boleh pilih mau french fries atau mash potato. Pilihan dagingnya sendiri ada Go Wagyu X yang lemaknya marble, Go Wagyu 1 yang lemaknya banyak, Go Wagyu 2 dengan lemak pinggiran sedang, Go Wagyu 3 dengan lemak sedikit & mengelilingi daging (ini menurut info dari waiter nya yah :D) range harganya dari 58 ribu-98 ribu rupiah. Selain itu ada juga premiun sirloin & tenderloin dengan harga 120 ribu-150 ribu rupiah. Tingkat kematangan dagingnya juga bisa di request.

Kemarin gue & si Mbul sama sama pilih Go Wagyu X yang lemaknya marble (Rp 78 ribu) dengan side dish nya french fries & tingkat kematangannya medium. Enaaak deh, dagingnya empuk (lemaknya gak berasa), juicy  & dimasak sesuai dengan request kita. Si Mbul pilih sausnya brown sauce & gue pilih sausnya back pepper. Gue gak nyobain sausnya si Mbul punya, tapi saus gue sendiri enaaaak & mereka gak pelit ngasihnya. Black peppernya pas, pedesnya gak lebay. Buat pilihan minumnya sendiri ada cocktail, beer, dan juice. Kita sih pilih ice tea aja yang standard. Itu pun disajikan di gelas besar, jadi walau ga refill tapi cukup.

Yang gue suka lagi dari resto ini, ambiance nya enak buat nongkrong, gak berisik walaupun rame, yang penting pelayanannya cepet. Pelayannya sigap-sigap, ga ada yang asik ngobrol sendiri. Bahkan disaat sibuk gitu, manager resto nya (gue tau karena seragamnya beda sendiri) pun ikut turun tangan. Ini gue suka, soalnya maleskan kalo elo udah laper terus pelayanannya lelet?😀.

Buat yang mau nyoba bisa langsung meluncur ke Tribecca Park, Central Park lt 1, Jakarta Barat.

Go Wagyu Steak X
Go Wagyu Steak X
20130525_203202
Keep calm & eat steak

20130525_203515

13 thoughts on “Resto Go Wagyu

  1. Iya ternyata lebih gede dari di gambar menunya🙂. Enak dan yang penting mursida (mudah) mbak😆. Hayu hayu main ke Central Park *nyetanin*😆

    • Aku sih ga tau non itu beneran wagyu apa bukan. Pastinya sih bukan wagyu kobe yg mahal itu. Tapi dagingnya lembut & gak berlemak. Jadi kalopun bukan wagyu, enak lah pokoknya😆.
      Oya di medan segitu harganya? Standarnya sih segitu non. Di holycow aja 150rb. Kalo di mandarin oriental hotel itu baru the real kobe wagyu, 600rb sepotong😀

    • Hahaha iya ya sekarang sih dikit dikit disebutnya wagyu, padahal sih beneran wagyu apa engga juga gak jelas. Gue sih gak bisa ngebedain daging gimana, patokannya cukup gak banyak lemak sama empuk itu udah enak🙂

  2. selalu jadi penyesalan kalo malam-malam bw adalah pas dingin lapar pula jadinya. Sama abuba enakan mana May? Di sini baru ada Abuba soalnya *dan aku lbh suka Abuba dripada Suiss Butcher di sini -mereka kan selevel harganya kayaknya sama ini jg deh*

    • aku belum pernah coba abuba mbak. emang enak ya mbak? aku bukan penggemar berat steak sih hahahaha. Banyak yang ngomong katanya abuba sih emang enak mbak🙂

Leave a Reply

