Berenang-renang.

Akhirnya setelah sempet ketunda, gue bareng cewe cewe dikantor jadi juga berenang hari Jumat kemarin. Seneng deh, malem itu tidur gue jadi nyenyak banget. Si Mbul bilang gue malah sampe ngorok loh, huahahahaha karena kecapean.
Udah lama gak berenang ditambah hawa kantor yang belakangan ini gerah abis gegara AC nya butut yang bikin berenang sepulang kantor itu  seger🙂. Karena pesertanya cewe cewe semua jadi heboh, berenang sambil ketawa ketiwi & gegosipan. Yang berenang sih sebenernya cuma satu orang, sisanya cuma berenang ala kadarnya tapi luamayan laaah ada gerak badan😆.

Venue berenangnya deket banget, di Kartika Chandra Hotel, jadi cuma tinggal jalan kaki sedikit dari kantor udah sampe. Emang kolam renangnya gak gede, tapi memadai kok & bersih. Senengnya lagi, next time gue gak perlu bawa berat berat bawa handuk soalnya udah di sediain ternyata. HTM nya cukup 35.000 aja🙂.
Palingan yang bikin gue rada gimana tuh liat kamar bilasnya aja sih. Secara kan kita datengnya udah malem & penerangan di kamar bilasnya tuh remang remang karena lampunya kuning, udah gitu kan bangunan tua jadi kalo sendirian sih horor kali ya😆. Tapi tempatnya sih bersih kok & airnya gak pelit alias airnya deras banget, mandi nya puas🙂

Kita sih pengennya kegiatan renang ini bisa rutin tiap minggu, kan asik tuh refreshing sekalian olah raga😉

Yang mau cek cek ombak venue nya bisa liat di sini.

jakarta03

banner_index_2

Foto di ambil dari http://www.kartikachandra.com/facilities

8 thoughts on “Berenang-renang.

  1. Baru tau euy Mbak May kalo kolam renangnya disewain. Serius nanya, ini bayarnya kemana? Deket soalnya dari rumah. Sebenarnya kemarin2 aku berenang di komplek rumah tapi kata Suami, airnya sangat berkaporit…jadi pgn coba di tempat lain🙂

  2. Waktu nginep di sana bawa krucils jg seneng banget karena….sepi banget May, waktu itu 4 hari di sana krn nemenin hubby dinas eh dr jam 4 sore sampe jam 6 beneran song kosong berasa milik pribadi, kecuali pas hari Jumat sorenya. Gak saingan sama tamu yg dtg ya?

    • Iya mbak disana sekarang udah gak terlalu rame sih. Maklum hotel tua, banyakan yang nginep disitu bukan buta plesir tapi buat bisnis, ya jadinya sore sore sepi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s