Siang Ini…

Panasnyaaaa bukan main di kantor.

Gue gak tau deh ya, gedung mentereng kok ya AC nya gak mentereng­čść.Dan ini berlangsung udah lumayan lama loh.
Dulu awal gue kerja di kantor sih masih berasa dingin kok AC nya. Gue inget, sampe gue perlu koleksi pashmina buat kerudungan dikantor saking dinginnya.

Nah gue lupa entah kapan (yang pasti sih udah setahun belakangan ini kra kira) kantor gue ini berasa makin lama makin gerah, AC nya boro boro dingin, kadang angin cepoi cepoi aja gak ada tuh. Jadilah ada pemandangan lucu di kantor, tiap kubikel ada aja yang modal sendiri beli kipas angin mini buat di taro di meja masing masing. Ya kali daripada tangan keplek gara gara kebanyakan ngipas, ceu­čść.

IMG01614-20130527-1420Ini kipas mungil di meja Dwiy, hehehe

Kita sih udah komplain sama BM nya tapi kayak angin lalu aja┬á ga pernah diladenin bener bener. Malah mereka nyuruh kita service AC sendiri. Lah jadi berasa balik ke kos kos an gue dulu­čść. Kalo kos-an sih wajar, lah ini kan gedung kantoran yang nge charge biaya service tiap bulannya­čÖä

Gue juga pengen deh beli kipas angin mungil model gitu, gak tahan gerah kakaaaak:mrgreen:

2 thoughts on “Siang Ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s