[Cerita Random] : Self Note, Rusuh, Berenang, The Apprentice Asia, & Seaworld

Belakangan ini gue suka bikin #SelfNote di blog, bukannya sok wise tapi kok lagi kepikiran aja. Buat pengingat gue aja sih secara kan kadang ya kalo hormon lagi menggila gue suka stress sendiri, makanya mumpung lagi “lempeng” mesti langsung di tulis😀.

Anyway, cerita random minggu ini :

Paling hits tadi pagi paha gue kebentur palang tiket di halte busway gara gara terlalu hot nguber bis. Hih! Ujung ujungnya mah bisnya ga dapet, paha gue bonyok dan makin siang ini ternyata makin bengkak dan membiru. Hiks😥

***

Nanti pulang kantor mau berenang sama anak anak kantor.
Udah segede ini sejujurnya masih gak bisa berenang tapi gue paling hobby main ke kolam renang atau ke pantai. Prinsipnya, gak apa apa gak bisa berenang, yang penting bisa ngambang & kecipak kecipak main air😀.
Terus selama gue tinggal di apartement apa lantas gue jadi hobby berenang, secara kolam renang tersedia hratis di bawah? Errr engga juga tuh. Abisan kolam nya kotor, kakaaaak. Dan suka banyak cowo cowo Arab pada nongkrong & berenang di bawah. Gue jiper juga kalo mau berenang sendiri, dan Si Mbul suka males kalo disuru nemenin gue berenang. Jadi pas anak anak kantor ngajakin berenang after office hour di Kartika Chandra ya cus yuk kita capcus🙂

***

Kemaren Rabu, perdana gue nonton The Apprentice Asia di AXN. Pada taukan The Apprentice America yang di buat sama Donald Trump? Nah ini versi Asia nya dengan Donald Trump di ganti sama bos Air Asia, Tony Fernandez.
Seruan mana antara yang versi Amerika sama versi Asia? Menurut gue sama serunya, masing masing ada bagus & kurangnya. Kalo versi Amerika menurut gue terlalu drama ya (inget si Omarosa yang super bitchy itu?!), tapi mereka lebih asik sikut sikutannya jadi seru gitu. Kalo versi Asia, aduh pesertanya sopan sopan banget pada sungkan gitu, gemesin liatnya😀. Tapi serunya ada peserta dari Indonesia dong🙂. Yang cowo di wakilin sama Hendy pengusaha kebab Baba, yang cewe gue lupa namanya siapa. Sayangnya di episode perdana kemarin peserta cowo dari Indonesia yang pertama ke eliminasi😦. Mudah mudahan yang cewe bisa melaju terus ya, syukur syukur bisa jadi pemenang🙂.

Psst, gara gara nonton The Apprentice Asia ini gue jadi tau tuh pertama kali mulai bisnis Air Asia si Tony Fernandez itu cuma punya modal tunai 1 ringgit & hutang 40 juta ringgit. My God! Stress deh gue mah😆.

***

Yang bikin happy Minggu ini:  gue & Mbul dapet tiket hratisan masuk Sea World! Yay!🙂🙂🙂
Gue tuh suka banget sama Sea World. Dulu jaman kuliah kalo pas ulang tahun gue pasti rata rata nyempetin diri buat main ke Sea World. Jadi at least setahun sekali gue pasti sowan kesana. Bahkan date pertama gue sama si Mbul aja ke Sea World. Bayar sendiri aja gue happy, apalagi ini gratis?!?! Gue pastinya gak mau rugi dateng dari sebelom buka😆😆😆.
Asal mulanya bisa dapet hratisan adalah gara gara si Mbul punya customer ternyata direktur nya Sea World, dan dia sempet visit kesana buat meeting bareng bapaknya. Astaga tentunya gue mupeng abis dong. Gak habis habisnya gue ngerengek pengen ikut dia visit #yakali (ofkors langsung ditolak si Mbul mentah mentah).
Kemaren pas habis visit kesekian kali nya, si Mbul cerita ke customernya kalo isteri nya ini hobby & suka banget sama Sea World. Si Mbul sih cuma sekedar cerita doang bukan ngarep gratisan, eeeeh si bapaknya baik dooong pulangnya si Mbul dikasih selembar kertas yang isinya semacam tiket gratis main ke Sea World di tanggal yang kita pilih, berlaku sekali waktu ditanda tangan langsung sama beliau plus dapet goody bag pula. Senengnyaaaaaaaa😀😀😀. Jadi minggu depan kita capcus ke Sea World, yay!

***

One thought on “[Cerita Random] : Self Note, Rusuh, Berenang, The Apprentice Asia, & Seaworld

  1. Waaa… seneng banget dapet free ticket ke Sea World!! Selalu menyenangkan liat ikan-ikan cantik dan sebanyak itu! Salam kenal ya, nggak sengaja blogwalking terus nemu blog ini…..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s