Mudik

Akhrinya Sabtu kemarin gue mudik juga. Lumayan ada ceritaan setelah belakangan gue gak punya ide buat postingan blog huehehehe.

Jadi apa ceritanya?

Dimulai dari transportasi pulang kali ini agak istimewa. Biasanya gue mudik itu naik bis. Dari Grogol mesti naik bis dulu ke Jatibening baru abis itu disambung naik bis ke Karawang. Capeknya jangan ditanyaaaa. Makanya sempet terakhir-terakhir pulang ke karawang, gue sama si Mbul milih naik taksi aja ke Jatibening baru abis itu naik bis ke Karawang. Tapi sekarang udah enggak perlu lagi begitu karena ternyata udah ada Slamet Trans, travel dari Grogol langsung ke Karawang. Iya, travel kayak Cipaganti gitu cuma jurusannya bukan ke Bandung tapi ke Karawang😆. Biayanya cukup 30 ribu aja satu orang dapet air mineral 1 botol, naiknya dari dari Ciputra Mall (Citraland) terus turunnya di di Perumahan Galuh di Karawang.
Kesan kesan gue setelah naik Slamet Trans ini? Enaaak. Udah nyaman, praktis, sopirnya baik (gak ugal ugalan), berangkatnya on-time pula, seneng deh! Lebih senengnya lagi karena travel ini kan pool nya di mall, sambil nungguin berangkat bisa ngopi ngopi dulu di tempat yang lumayan nyaman kayak Bengawan Solo Cafe, sekalian nostalgia jaman gue kuliah dulu😀

Sampe rumah, gue pusing ngeliat keadaan rumah yang berantakan banget. Asli saking berantakannya gue pengen rasanya manggi team Clean House deh biar rumah gue di benahin. Emang sih nyokap gue lagi ngerenov rumah, cuma ya tetep aja gue pusing ngeliat nya😆.
Dan begitu gue ngeliat si anak anjing, lupa deh sama pusingnya hehehe. Aduuuh itu puppies lucu lucu bener. Langsung deh gue sibuk foto foto terus di posting di Instagram. Anjing gue The Proud Pawparents: Kenzi dan Kenzo kali ini beranak enam puppies, mati satu jadi tinggal lima. Empat puppies jantan, dan satu puppy betina. Namanya Hihi, Hehe, Hoho, Haha, & Huhu. Kaga kreatif banget ya?😆. Tapi itu bakal jadi nama temporer doang kok, nanti namanya juga bakal di ubah lagi sama yang punya karena puppies itu udah di booking semua sama temen temennya nyokap.
Selain Kenzi, ada juga anjing lain yang lagi hamil, si Mercy. Mercy ini anak nya Kenzi & Kenzo angkatan pertama. Setelah besar, kawin sama Kenzo dan sekarang lagi hamil angkatan pertama. Kalo Kenzi, udah hamil angkatan ketiga. Ribet deh! Makanya nih bentar lagi si Kenzo mau di kebiri sama nyokap biar gak ribet. Bukannya tega ya, tapi kasian liat anjing gue pada hamil hamil gitu, kasian juga liat nyokap gue ribet ngurusnya. Yap, puppies itu kan perlu dirawat dulu dirumah at least tiga bulan sebelum di sapih dan di kasihin. Nah, ngerawat tiga bulannya itu ribetnya ampun deh, minum susu nya, pipisnya, poop nya. Puppiesnya lucu, percaya deh ngurusnya sih gak lucu😆

Proud Pawrents. Kenzi-Kenzo-Mercy
Proud Pawrents. Kenzi-Kenzo-Mercy
Haha, Hihi, hehe, Hoho, & Huhu. Cute X)
Haha, Hihi, hehe, Hoho, & Huhu. Cute X)

Pulang kali ini gue gak kuliner macem macem, cuma sempet dinner di restoran Aman aja sama besoknya makan ayam goreng encik Tangteng. Gue juga gak sempet jalan kemana mana, namanya juga cuma pulang semalem doang. Tapi gue happy, seneng juga liat rumah kalo udah lama gak pulang. Semoga kalo next time gue pulang lagi rumahnya udah rapi yaaa😆

 

4 thoughts on “Mudik

Leave a Reply

