Gagal InaCraft, Panggilan Sayang, & Chef Amatiran

No InaCraft for Me This Year

Yah sayang banget emang. Padahal tiap tahun gue selalu excited buat cuci mata di Inacraft, tapi dasar tahun ini emang bukan rejeki gue buat cuci cuci mata disana.
Berawal dari mens yang terlambat datang dan ketika akhirnya datang suakiiitnya bukan main sampe bikin gue tepar setepar teparnya. Itu masih hari Kamis, gue pikir harusnya besoknya (hari Jumat) udah mendingan dong seperti biasa. Ternyata engga, sakit mens kali ini ternyata berbarengan sama diare juga. Double impact, maknyaaak gue sampe gak kuat bangun selain ke toilet. Selama dua hari itu kerja gue cuma bolak balik toilet aja. Baru mendingan setelah hari Jumat malem dianter ke dokter sama si suami. Anyway dengan sakit sampe tepar begitu gak mungkin lah gue keluyuran di InaCraft, perintah dokter sampe akhir weekend ini gue mesti banyak istirahat & jaga makan. Bye bye InaCraft😥

Pangilan baru buat si suami

Dulu sebelum nikah alias pas pacaran gue, pas masih pacaran pastilah panggilan gak jauh dari yank atau say. Sesudah nikah gue manggil si suami, Oo. Oo itu kalo gak salah panggilan kakak laki laki dalam dialek cirebon, cuma gue juga gak tau pasti. Gue manggil si suami, Oo ya  karena menurut gue lebih praktis aja😀. Tapi sekarang gue punya pangilan lain yang lebih mesra buat dia, Mbul. Bukan berarti dia gembul tapi karena ya rambut dia kalo panjang sedikit aja dia punya jambul yang terbentuk alami kayak cowok jaman Ricky Ricardo😆😆😆. Jadi mulai sekarang dan seterusnya officially gue manggil dia si Mbul, singkatan dari si jambul😆

Masak masak weekend

Karena kesibukan gue, akhir akhir ini gue jarang banget nyobain praktek masak resep resep koleksi gue. Kebeneran minggu lalu kan gue baru beresin koleksi buku gue karena si Mbul beliin gue lemari buku baru, baru deh tumpukan koleksi resep gue keliatan lagi.

Setelah 2 hari bed rest sambil liat liat koleksi resep, akhirnya gue mutusin untuk nyobain praktek masak lagi weekend ini. Bukan masak yang ribet ribet, masak yang simple aja. Of course gue sih gak makan banyak pastinya (sekedar icip aja, dikiit karena takut kambuh lagi diare nya), si Mbul yang jadi kelici percobaan gue dong😆.
weekend ini gue memilih untuk masak tumis jamur sayap ayam yang resepnya gue ambil dari majaln Femina & jajanan tradisional kue Cenil yang resepnya gue dapetin dari tabloid Nova.

Gue minta tolong si Mbul buat belanja ke pasar hari Sabtu pagi, gue jadi tinggal siangin dikit, potong potong, terus masak. Gak rumit kok bahan bahannya jadi gue yakin si Mbul bisa belanja tanpa salah. Daaan hasilnya? Sukses besar! Yay! Resepnya udah gue posting di postingan terpisah.

Walau tepar, I had a nice weekend, dan sekarang waktunya semangaaat kerja lagi😉

14 thoughts on “Gagal InaCraft, Panggilan Sayang, & Chef Amatiran

    • udah aku posting sebelumnya. ini wordpress nya eror, mestinya postingan ini pertama baru resep eh malah resep dulu yang keposting😀.
      Iya uuuh kalo tiap bulan emang gini be, cuma yang ini agak parah aja🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s