PESTA TENGAH MALAM

Kalo pernah baca buku nya Enid Blyton kayak Malory Towers, atau St Clare pasti tau istilah pesta tengah malam nya anak anak boarding school yang kayaknya seru itu.

Nah tadi malem mendadak gue mendusin dari tidur jam 1 malem karena ngerasa si suami gak ada disebelah padahal tadi kita berangkat ke pulau kapuk alias naik ranjangnya bareng bareng bahkan si suami tuh ngorok duluan sedangkan gue masih baca baca novel sebentar.

Usut punya usut ternyata si suami kebangun karena kelaperan. Kenapa dia udah tidur pules sampe ngorok ngorok tetiba bisa kebangun kelaperan? Hmmm cuma dia yang tau sih😆. Anyway, pas gue longok keluar kamar dia lagi nyeduh teh dan gue yang ikutan melek juga jadi ikutan laper #krik…

Si suami dengan niatnya turun ke Indo Mart yang buka 24 jam di bawah beli roti coklat, Oreo, biskuit Malkist, dsb & kita jadi pesta tengah malem dong😆😆😆 #suamiistrikurangkerjaan

Begitu udah kenyang & waktu menunjukan jam 3 pagi baru deh kita bobo lagi dengan hati senang & badan tambah buled😥
Gimana mo sehat & kurus niiiih kalo tengah malem yang waktunya tidur malah masih nyemil *toyor si suami*😆

12 thoughts on “PESTA TENGAH MALAM

  1. Masih mending May kalo cemilan kecil amcam gitu. Gw sukanya bikin indomie kuah trus ditambah nasi pake telor dadar. Huhahahaha. Mantabh feh kalo kelaperan tengah malam itu.

    • Ih iya banget mas!😆
      Indomie kuah pake nasi pake telur dadar kadang nambah dosa pake kornet juga X)).
      Emang tau kenapa kalo kelaperan malem malem paling enak kalo makan indomie anget anget😀

  2. ih beneran Malory Towers itu idola masa masa kecilku baca buku…aku dulu ngeraa diriku jadi Darrell-nya *eh darrel bukan sih namanya* kok malah jadi lebih inget tokoh antagonisnya si Gwendoline.

    • iya bener Darrell namanya. Hahaha iya jaman dulu sih kayaknya Enid Blyton tuhbacaan wajib ya. Gak tau deh anak sekarang masih pada baca ga? emang di cetak ulang lagi sih sama Gramedia tapi kayaknya gak sengetop chicklit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s