WEEKEND : INDOMIE KUAH SUSU

Hasil blog walking ke blog nya Bebe Kamis kemaren , gue nemuin resep Indomie kuah susu.

Eiits jangan ngerenyit dulu. Beneran bukan typo. Gue nyobain resep dari Bebe, Indomie kuahnya diganti pake kuah susu. Rasanya? Sama sekali gak aneh, malah enaaak banget. Gue juga gak nyangka bakalan seenak itu rasanya.

Tadinya ragu ragu mau nyoba karena inget sama kolesterol gue *iye lah, indomie, susu, keju, pake mentega pula, gak stroke sehabis makan juga udah bagus :lol:*, tapi godaan buat nyoba gede banget. Terus ditambah ko Arman juga posting di twitter, aduh lemah iman lah gue. Terakhir ditambah bujukan si suami langsung ambruk deh. Weekend kemarin akhirnya nyoba buat juga😀.

Nih resepnya,
Bahan:
1 bungkus Indomie, sebenernya sih pake Indomie kuah apa aja bisa tapi gue nyobain pake Indomie kuah rasa ayam bawang.
1 lembar keju kraft, lebih asik kalo pake keju parut.
secuil kecil mentega,
1 mangkok ayam jago susu putih cair, kalo kurang gurih bisa ditambah susu bubuk full cream. Kemarin sih gue pake susu Ultra putih cair udah pas kok rasanya.
Cara buatnya:
Indomie di rebus, setelah matang tiriskan. Campur mie dengan bumbu, keju & mentega. Tuangi susu panas, aduh rata.
Bon apetite!🙂

Nih hasil penampakannya:
Indomie kuah susu Indomie kuah susu+nasiSi suami sih epic, di tambah nasi lagi makannya😀 #suamikugembulsekali
Aduuuh kayaknya sejak nyobain Indomie ini, makan Indomie rasanya gak pernah sama lagi deh😆.
Thanks buat resepnya ya Be🙂

20 thoughts on “WEEKEND : INDOMIE KUAH SUSU

Leave a Reply

