MY SASSY TINKERBELL TATTOO

Akhirnya gue kesampaian juga bikin tato yang ke dua sebelum umur 30. Yay!

Jadi berawal dari perkenalan gue sama Sandy jadilah gue kenal sama adeknya yang punya usaha studio tato. Setelah berhasil ngebujuk si suami, sehabis liburan ke Bali kemaren akhirnya gue janjian sama Ivan (adiknya Sandy) buat tato.

Gak kayak tato gue yang pertama, untuk tato kali ini gue udah browsing gambarnya dari jauh jauh hari. Kalo tato gue yang pertama (kupu kupu, di pinggul) gue cuma asal caplok aja gambarnya, bikinnya pun cuma sebentar karena gambarnya sederhana.

Awalnya gue mau bikin gambar salib, tapi gue pikir pikir lagi, gue kan bukan orang yang religius kayaknya kok kurang sreg jadinya. Akhirnya setelah browsing, ngubek ngubek google gue ketemu juga gambar Tinkerbell. Kenapa Tinkerbell karena gue suka aja, kayaknya ketika gue liat gambar itu gue langsung love at first sight🙂

Gue tato pas hari Sabtu, tepat 1 minggu sesudah pulang dari Bali. Dengan dianter si suami, gue langsung meluncur ke ZORKA CALORE TATTOO studio.
Gue memutuskan untuk bikin tato di Zorka ini bukan semata karena gue kenal sama Sandy aja tapi karena gue juga sreg sama Ivan nya. Beberapa kali gue BBM an sama Ivan, dia helpful & open banget untuk konsultasi. Ivan juga rajin bantuin gue cari refrensi dengan kirimin desain gambar tatonya via BBM. Harga yang dia kasihpun rasional & masuk budget gue. Pendek kata service nya oke🙂. Padahal gue nih sama yang namanya Ivan ini ketemu muka juga belom, baru BBM an doang, tapi dia gak keberatan gue tanya tanya🙂.
Pas gue sampe studionya dengan bawa desian yang gue mau, langsung di kerjain dengan sigap sama Adit tattoo artistnya. Lama pengerjaan tato gue kali ini 2 jam, dan lebih sakit dari tato gue yang pertama karena letak tatonya dipunggung dan melewati tulang belikat. Pas lagi finishing malah gue sampe meringis😆. Padahal pas bikin yang pertama sih gak berasa sakit, mungkin karena di pinggul, banyak lemaknya😆
20130406_150428 20130406_145718 20130406_150141 PhotoGrid_1365235607006Gue puas banget sama hasil Zorka Tattoo ini.
Buat yang minat bisa kontak :

Zorka Calore Tattoo
(Ink Your Dreams)
Lokasinya di D’loft apartement dekat kampus Binus Syahdan
Jasa yang mereka sediain bukan cuma bikin tattoo tapi bisa juga cover up, retouch & modifikasi tato.
hubungi aja Ivan di 0877-709-95-801 (PIN BB 21E4D0CF)

Free konsultasi & peralatan yang mereka gunakan juga steril. Ivan juga baik banget, jangan segan segan untuk bilang budget tato yang kita punya dan dia akan bantu nyesuai in🙂. Oya bisa juga liat portofolio Zorka Tattoo disini.

Anyway setelah 2 minggu tato yang gue bikin udah jadi. Tato gue yang ke dua ini, cepet banget sembuhnya tapi guatelnya bukan main😀, tapi its worth it. Kalo ada budget & bisa ngebujukin si suami untuk ngasih ijin gue pasti bakal dengan senang hati balik lagi ke Zorka Tattoo buat bikin yang ke tiga😉

7 thoughts on “MY SASSY TINKERBELL TATTOO

    • hihihi gue liat pas jadinya juga surprise sendiri, gak kebayang ternyata jadinya segede gitu tapi ya sutralah🙂

      itu be, pas di tato kan keluar darah putih karena luka ntar lama lama jadi koreng nah kalo koreng udah mau sembuhkan gatel tuh, ini gatelnya parah mungkin karena gede. mana gak boleh di garuk lagi😀

  1. Maaayy.. Lagi gugel soal tato eh malah nyampe ke bloglo, hihihi.. Gue pengen bikin juga di punggung kiri nih. Tapi masih maju mundur karena takut gak kuat sakit. Pengen di lengan yang katanya relatif lebih gak sakit. Tapi khawatir keliatan kalo lagi rapat POMG di sekolah anak gue😛

    Btw, mau dong rekomendasi tattoo artist-nya. Bolehkah diemail ke ira.astuti@gmail.com supaya kita bisa cetingan? Maacih kakaaakkk🙂

Leave a Reply

