Setelah Libur Seminggu

Halooo pa kabar blog gue ini yah? *elap elap debu*

Setelah cuti seminggu kemaren, rasanya sibuk gak ada abis abisnya. Sampekan mo posting soal trip ke Bali juga masih belom sempet. Padahal mah udah gatel pengen cerita, tapi gimana atuh yang namanya badai kerjaannya amat sangat cetar membahana #terSyahrini.

Jujur pas lagi libur satu yang gue kangen, gue kangen blog walking. Gue kangen baca baca cerita browsing browsing :lol:.
Kenapa ga BW lewat GNote? Gak enak, kayaknya kalo lagi BW emang enakan dari PC soalnya bisa jadi bercabang kemana mana hihihi. Misalnya kalo ada link yang menarik bisa langsung di klik, atau kalo ada yang komen nya bahasanya menarik gue langsung ucluk ucluk BW ke blog nya dia, dsb dsb deh

Setelah leha leha seminggu ke Bali, balik ke Jakarta balik lagi di gigit realita. Kembali ngadepin macet, ngadepin kerjaan yang menggunung, ngadepin urusan rumah, ngadepin yang bikin galau, ngadepin segala sesuatu yang mengigit perasaan tapi ternyata itu gak “sesakit” yang gue kira. Gue gak pusing pusing gimana ngadepinnya, gue bahkan lumayan santai ngadepinnya. Cuma satu yang berasa, gue berasa sepi sih. Entah kenapa belakangan ini ada beberapa hal yang bikin gue galau & bertanya tanya “gue salahnya dimana ya” *sigh*.

Hmph, udah ah gue gak mau mellow mellow di blog hahahaha baru juga pulang seneng seneng. Anyway mudah mudahan gue gak males bisa secepetnya bikin postingan tentang trip gue ke Bali & short trip gue ke Bogor yak ;).

Semangaaaat 🙂