Kantor Siang Ini…

image

Gerahnya amit amit….
Gila dah, AC nya beneran cuma angin cepoi cepoi doang. Gak berasa sama sekali.
Dari pagi udah bolak balik protes sama BM, tapi ga ngaruh.
Kantor gue emang antik, gedung masih baru, lokasi di kawasan prestisius tapi AC nya eror selalu. Kalo cuaca depan lagi sumuk mau hujan, dikantor gue engap banget. Kalo cuaca lagi cerah panas kayak hari ini, dikantor gue geraaah parah. Kalo lagi hujan baru mendingan deh rada adem. Kesimpulan: AC kantor gue tergantung cuaca😆.
Tapi yang jelas sih adem nya AC gak pernah berasa dikantor gue. Nasib nasib…

6 thoughts on “Kantor Siang Ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s