Sibuknya Hari ini

Haduh badai kerjaan dateng lagi.

Sebenernya sih gak mau nengok nengok blog, cuma godaan buat blog walking atau cuma sekedar posting gak penting di blog itu gede banget kalo lagi ngantuk habis makan siang😆

Belakangan ini sibuknya cuma kerja kerja kerja dan kerja. Kayak gak ada abisnya. Tapi kalo boleh jujur, gue lebih seneng kayak gini sih ketimbang gue ada di periode nganggur alias ga ada kerjaan sama sekali. Kalo lagi sibuk gini, setiap bangun tidur tuh semangat banget karena gue tau banyak kerjaan menanti gue, semangat lah pokoknya🙂.

Banyak rencana yang gue bikin di bulan ini sampe bulan depan.
Dari mulai minggu ini mau hunting rumah lagi, jalan jalan ke Bintaro lagi deh.
Minggu depan bakal punya me time sepanjang weekend karena si suami mau ada kondangan ke Cianjur barengan temen temen kantornya, nah gue lagi bingung mau nentuin antara pulang atau main ke Bogor.
Akhir bulan ini gue bakal cuti seminggu buat liburan bareng si suami ke Bali, yay! Udah gak sabar banget mau rehat di Ubud & main di Kuta.
Gak sabar sekaligus harap harap cemas untuk kenaikan gaji akhir bulan ini, hmmm apa gue bakal di promote jadi senior staff & naik gaji nya lumayan? We’ll see😉, so excited!
Daaan terakhir, gak sabar nungguin awal bulan April ini buat bikin tato di punggung. Gue udah browsing browsing gambar yang oke. Duuh udah gak sabar deh🙂.

O ya dari sekarang juga gue udah ngerancang buat pindahan rumah nanti. Ini rada absurd sih secara rumahnya aja belom dapet kok ya gue udah ngerencanain pindahan rumah, tapi gue udah gak tahan, rasanya bikin rencana lebih awal untuk ngurus pindahan kayaknya gak ada salahnya juga kan😉. Plus nge list barang barang apa aja yang gue perluin di rumah baru nanti. Aroma shopping gila gila an udah kecium banget nih😆

Anyway, balik kerja lagi yuk. Semangaaat X))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s