Akhirnya Visit Dokter Juga

Setelah hampir 2 hari gue sakit tenggorokan dan akhirnya jadi batuk pilek.

Hampir 2 malam gue gak bisa tidur, si suami juga gak bisa tidur, kita berdua sama sama capek.

Biasanya sakitnya gak sampe kayak gini sih, biasanya pake obat warung juga sembuh, biasanya cukup vitamin C+banyak minum air putih+jamu cap anak macan kiriman dari mertua juga udah ampuh, biasanya madu+jeruk nipis juga udah reda tapi kali ini bandel banget batuknya.

Malem kemaren gue sampe engap engap napasnya gara gara batuk

Macem orang bengek aja.

And That’s It!!!

Gue gak tahan lagi, akhirnya gue bikin appointment sama om dokter. Jiaaah baru aja terima uang lebih dari kantor, udah mesti disetor aja ke dokter >___<

Ternyata gue kena ISPA. Kayaknya gara gara weekend kemarin jalan jauh naik motor kena paparan asap knalpot & kecapean. Padahal gue udah pake masker, tapi mungkin kondisi badan juga yang lagi gak fit aja jadi langsung drop sakit.

Keluar uang buat ke dokter itu gak enak sodara sodara, tapi sakit macem orang bengek gini juga gak enak😥 *bye bye cepatu baru*😥😥😥

Untunglah sejauh ini abis 2x minum obat antibiotik, batuk gue jauh mendingan. Seenggaknya udah gak sampe sesak lagi napasnya.
Untung besok udah weekend, waktunya istirahat.
Weekend ini libur dulu survey survey rumah karena gue sakit, semoga minggu depan bisa mulai lagi😉. Can’t wait…

Happy Weekend everyone :* :* :*

8 thoughts on “Akhirnya Visit Dokter Juga

Leave a Reply

