Desert Sehat ala Bumil

Teeet!! Kaga gue kaga hamdun ceu…

Gue cuma mau bagi bagi resep desert sehat nan enak nih. Gampang bikinnya. Yg susah nyari bahannya aja *at least buat gue yang dongok kalo urusan milih buah*.

Kenapa dibilang ala bumil? Karena ini emang gegara temen gua bumil Yantie dikantor😆. Dia lagi hamil ga bs minum susu karena eneg, nah jadi lah di coba coba dessert ini. Gue yang kebeneran ngeliat langsung ngiler *iye hamil kaga, kali liat orang ngidam sik ikutan ngidam juga :lol:*.

DESSERT ALPUKAT YOGHURT
bahannya cukup alpukat matang 1 buah & yoghurt manis 1 cup kecil.
Bikinnya gampang tinggal di campur rata aja kedua bahan itu. Feel free untuk di blender😉.
Sekarang kan alpukat lg musim tuh & biasanya kan alpukat di makan pake susu kental manis + taburan coklat atau kopi bubuk. Tapi itu mah biasa. Buat gue yg lingkar pinggangnya udah mengkhawatirkan, jelas bukan ide yg baik makan alpukat pake susu kental manis jadi gue pake lah resep bumil Yanti demi supaya pinggang ni ga tambah melar ajah. Ternyata alpukat dicampur yoghurt gini lebih endeuuus maknyaaaak. Enak banget X)). Nih penampakan bikinan gue malem ini:

image

Sebenernya lebih enak lagi kalo di dinginin dulu, tapi gue udah ga tahan pengen makan😆. Begitu beres dicampur langsung disikaaat🙂. Si suami aja tinggal gigit jadi gak gue bagi hohohoh *istri rakus & kopet detected*😆.
Oya buat yang gak doyan yoghurt, yoghurt bisa diganti pake eskrim katanya sama enaknya. Selamat mencobaaaaa🙂

4 thoughts on “Desert Sehat ala Bumil

Leave a Reply

