Perubahan Takaran Makan

Gue merasa selalu mengalami perubahan takaran makan. Apa yang dulu gak bisa gue makan sampe habis sekarang licin ludes gak bersisa bahkan bisa nambah.

Kayak kemaren, makan ramen Sanpachi. Dulu gue makan satu mangkok tuh bisa sampe begah begah, tapi sekarang licin tandas sampe kuah kuahnya plus ocha nya 2 gelas *elus perut*.

Terus kalo makan coklat toblerone yang ukuran sedang, biasanya gue makan dua ruas kecil juga cukup, sekarang kalo makannya sambil nonton atau sambil kerja tau tau bisa habis satu batang *tutup muka*.

Dari dulu pun makan gue udah gragas sih, tapi biasanya udahan gragas rasanya begah banget, sekarang enggak. Hadeuuuh X___X

Gue perhatiin ternyata ini terjadi setelah gue menikah, kata si suami sih lambung gue membesar karna makan gue yang dibiasain terlalu gragas, bukan karena udah menikah *ogah disalahin dia :lol:*. Jiaaah.

Yang gak enaknya, kalo dulu lemak di perut gak gampang bertumpuk sekarang makin bertambah, selapis demi selapis tanpa gue sadar. Ukuran celana panjang gue sih yang akhirnya menyadarkan gue. Sekarang, suka gak suka, mesti lebih atur makan kalo gak mau makin lama makin kayak buntelan kentut😆

Ah tau ah…aku streeeesss liatnya X)

5 thoughts on “Perubahan Takaran Makan

  1. lambungku membesar sejak kapan ya? sejak nikah sih emang. dl membiayai kebutuhan rumah tangga kan ditanggung sendiri. sekarang udah ditanggung suami, duitku jadi bisa buat makan-makan dan jajan deh, heheheheh…

Leave a Reply

