Main ke blognya Noni & kebetulan nemu artikel ini yang dia re-blog. Sedih & miris sih liat kenyataan tentang kehidupan hiu. Makanya sekarang gue re-blog, gue bantu share biar semakin banyak orang yang aware untuk #SaveShark.
Banyak orang yang missunderstanding tentang hiu, apalagi kalau nonton film Jaws (sungguh film yang jauh dari kenyataan). Banyak orang menganggap hiu itu hewan buas padahal enggak, ada hiu yang buas tapi gak semuanya😦 (dan kalau buas bukan berarti jadi bebas buat dibantai kan?)

Pernah liat di Youtube juga tentang penangkapan hiu, sadis! Nih coba liat deh, Gordon Ramsay aja sampe prihatin.

“The worst act of animal cruelty I’ve ever seen” – Gordon Ramsay

Sekarang udah mau dekat Imlek, tolonglah jangan menghidangkan & mengkonsumsi sup hisit sebagai salah satu sajian Imlek. It’s pointless karena buat yang paham, sup hisit itu gak mengandung manfaat yang berarti buat kesehatan loh😦.
Jadi karena hiu udah terancam mau  punah yuk kita #SaveShark

Destination Anywhere

Foto inilah yang mengagetkan saya

Foto inilah yang mengusik pikiran saya

Foto inilah yang menggerakkan hati saya

Dan

Foto inilah yang menyadarkan saya

Akan pentingnya #SaveSharks

Demi keberlangsungan ekosistem laut

View original post 698 more words

2 thoughts on “

Leave a Reply

