Wara Wiri Weekend

Halah judul posting gue rhymes ya😆

Gue dan si suami kalo weekend bisa dibilang punya agenda tetap : bangun siang-leyehleyeh-gym-nongkrong di Starbucks. Begitu aja kegiatan kita hari Sabtu & Minggu. Itu bisa di except kalo kita mudik ke rumah ortu.

Weekend ini rada beda loh. Dimulai dari kondangan yang udah gue posting kemarin, agenda weekend kali ini sibuk wara wiri di mall.

Cari baju buat kondangan.
Kita kan sejak married emang jarang banget pergi kondangan, jadi si suami yang berasa bajunya udah pada gak muat & belel membujuk gue buat puter puter mall nyarin baju buat dia kondangan. Dia tau, gue sekarang udah maleees banget buat jalan jalan di mall, jadilah dia nyogok gue dengan “boleh belanja apa aja selama gak lebih dari belanjaan dia”. Hoaaaah kuping ini langsung tegak dong & langsung semangat 45 buat nemenin dia. Buat baju kondangan sih gue udah gak masalah, tapi pe-er banget buat gue untuk cari celana jeans yang mengkuti ukuran body gue yang sekarang (baca: membesar :lol:).
Kita meluncur ke Taman Anggrek habis makan siang. Lumayan udah mepet waktunya, lagian kita berdua sih emang rada rada. Kondangan hari Sabtu malem, baru cari baju nya Sabtu, siang pula hahaha. Pertama kita masuk ke Zara, si suami pengen beli blazer katanya mumpung lagi diskon. Gue kalo gak disogok agak males nemenin si suami belanja, karena dia kalo belanja terutama belanja baju rempong banget. Lamaaa, bolak balik, liat sana sini dan nyebelinnya ujung ujungnya sih gak jadi beli, sampe ngantuk gue nunggunya. Benerkan niat mau beli blazer malah end up beli kemeja karena dia gak sreg setelah berkali kali nyobain blazernya *sigh :(*.
Terus gue sendiri ngapain? Gue hunting celana jeans dan AAAAK GUE FRUSTASI😥.
Itu nyobain celana jeans di Zara bikin gue jadi frustasi sendiri. Gue awalnya masih pede nyobain no 32, bo biasanya gue no 28, jadi dengan asumsi badan gue sekarang udah membesar harusnya 32 oke dong? Ternyata SALAH! celana jeans no 32 cuma bisa masuk sampe lutut atas gue doang *nangis :cry:*, naik 34 cuma sampe paha, naik lagi 36 cuma sampe pinggul dan gue end up di 40 aja loh itu celana jeans baru bisa gue pake & dikancingin *pediiih*. Beberapa model jeans emang masih bisa di ukuran 38 tapi tetep aja bikin gue rasanya pengen langsung mendadak lari di treadmill saat itu juga😦. Akhirnya gue malah gak jadi tuh beli celana jeans di Zara, selain karena udah keburu bete gegara ukuran,  gue jadi ngerasa ngerasa kemahalan –> ini pundung ceritanya😆.
image
Sempet-sempetnya kita foto sambil cekikikan diruang ganti gara-gara celana yg ukurannya melesat itu😆
Beres si suami dapet kemeja di Zara, kita melipir ke Matahari. Matahari rame banget, ooo rupanya hari itu ada diskon hampir di semua produk, hadiah voucher belanja plus ada event mid night sale. Liat kanan kiri, awalnya pusing ngeliat orang belanja segitu rame nya. Pusing juga liat semua barang didiskon & memanggil buat di beli😆. Liat punya liat sampe lah gue ke counter celana jeans favorit gue C2, eh ternyata lagi spesial price, lumayan kalo di hitung hitung hampir setengah harga normalnya. Terakhir gue mau beli pas event mid-nite sale di CP, C2 gak ikutan sale. Celana jeans C2 lumayan fit di gue, ukuran terakhir yang gue pake L, ternyata pas nyoba lagi udah XL, ya sutra lah ya gue udah pasrah (pasrah terima nasib emang gendutan, lagian L ke XL gak sepedih dari ukuran 28 ke 40 :P). Lumayan dapet satu celana panjang jeans sama celana pendek jeans🙂. Terus karena belanja di atas 200 ribu dapet voucher belanja 40 ribu, di beliin t-shirt Details garis-garis unyu lumayan tinggal nambah 20 ribu aja😉.

Nongkrong di Starbucks (tetep :D).
Pulang kondangan, gue, si suami sama Julian (temennya si suami) nongkrong di Starbucks. Biarkata kondangan di Hyatt yang tinggal ngesot doang ke Starbucks PI tapi tetep dong kita nongkrongnya di Starbucks CP😆. Emang Starbucks CP ini pewe banget deh buat nongkrong, apalagi buat para “mulut asbak” model kayak si suami & Julian😀. Kita ngobrol ngalor ngidul sampe jam 12 an lah. Seru, karena gak lama ada temennya Julian, Sandi ikutan gabung nongkrong bareng kita di Starbucks. Asik nih gue ketemu Sandi kayak dapet durian runtuh, dia punya adik tattoo artist. Yay! Gue yang udah lama pengen nambah tatto ke 2 langsung happy nanya nanya. Gue juga liat hasilnya  karya adiknya itu langsung di kaki dia. Gilee itu tattoo gambar serigala nya keren banget. Hasil ngelobi lobi, si suami gak berkutik lah malem itu, ijin buat nambah tatto lagi langsung turun horeee . Mudah mudahan sesudah bulan Maret udah jadi tuh gambar idaman di punggung gue🙂.

Ke Ambassador hari Minggu.
Ini update postingan gue tentang Ipad gue yang kena penyakit kuning.
Jadi akhirnya itu IPad beres dibenerin, Minggu pagi si suami udah di SMS sama tukang servicenya. Dengan pertimbangan si suami kalo ngecek itu lebih teliti dari istrinya jadi lah hari Minggu itu juga kita meluncur ke Ambass buat ngambil IPad nya. Ternyata rusaknya IPad gue itu karena bagian fleksibelnya gak bener. Jadi itu yang bikin layar di IPad gue kena sakit kuning. Bener apa engga gue juga gak tau sih soalnya setau gue (si manusia gaptek ini), kabel fleksibel itu adanya kalo di HP flip yang model clampshell aja. Anyway yang penting IPad gue udah bener deh😆. Cukup bayar 350 ribu aja cing. Fiuuuh untung gak sampe kena LDC nya, kalo sampe kena tinggal di buang aja tuh IPad. Mudah-mudahan gak bermasalah lagi ya, dan so far so good. Kemaren malem sempet ada bercak bercak hijau di layar tapi akhirnya ilang lagi. Sumpah gue gak tau deh itu kenapa, masih ada garansi 1 minggu dari tempat servicenya sih. We’ll see deh kalo ada yang gak beres ya tinggal gue bawa lagi😉.
O ya kenapa itu IPad ga gue bawa ke service center Apple resmi? Karena IPad gue udah lewat 1 tahun dari masa garansi, dan kalo mau di benerin mesti keluar biaya lumayan mahal. Itupun, kalo yang gue tangkep dari penjelasan petugas Apple service centernya, bukan direparasi lebih tepatnya semacam ditukar sama unit yang baru. Yaelah ribet lah, terus mesti keluar biaya 5 juta rupiah, seharga gue beli deng itu mah. Untung setelah gue konsul sama temen kantor gue, gue disaranin supaya IPad gue dibawa ke Ambass aja, ke tukang service gak resmi. Nothing too loose juga kan garansinya udah habis🙂.
Beres urusan IPad ya gak langsung pulang dooong, udah jauh jauh ke Ambass ya jadinya ngeluyur dulu. Si suami beli tas kecil, gue sih cuci cuci mata doang. Itu Ambass ya 2x lagih menggoda daripada Matahari deh, semuanya kayak melambai lambai buat di beli & gue harus pake kacamata kuda biar kuat iman. Masih jauh tanggal gajian😆. Udah dapet tas, makan pancake duren baru deh sesorean kita pulang.

Lovely weekend. Walau capek, tapi sesekali keluar dari hal yang rutin asik juga🙂

19 thoughts on “Wara Wiri Weekend

  1. Asli gw pingin pasang tatto tp blm ada keberanian, bukan takut di tatto nya tapi takut kecanduan. Kata temen2 gw kalo sekali tatto pasti bakal nambah lagi. Bener ngak ????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s