Percakapan Absurd Tadi Pagi

Lokasi: Halte TransJakarta Grogol 2

Me (M): Mbak, mau tanya, bis APTB Grogol-Cibinong udah lewat belum ya? *catet: kondisi gue bertanya setelah gue nungguin itu bis hampir 45 menit tanpa hasil di halte*

Mbak Pramudi (P): Oooh itu udah lewat tadi pagi, mbak. *Astaga, subuh kali ya secara gue udah ada di halte dari jam 8 kurang*

M: Waduh, datengnya lagi kapan ya mbak? *mulai sebel karena udah nunggu hampir sejam tanpa hasil*

P : Wah, masih lama mbak bisa setengah jam, sejam, atau bahkan 2 jam lagi masih lama sih mbak *errr ini secara halus si mbak pramudi ngomong HANYA TUHAN DAN SUPIR BIS NYA AJA YANG TAU, KASIAN DEH LO * twisted

M: Mbak, kalo boleh tau bis APTB Grogol-Cibinong ini ada jam kedatangannya gak ya? kira-kira aja.

P: Gak ada mbak, gak pasti jam nya *again dia menjawab, HANYA TUHAN DAN SUPIR BIS NYA AJA YANG TAU, NYET!*  twisted

Percakapan diatas berakhir dengan gue menjadi dongkol sendiri😥

Ampun deh pelayanan bis TransJakarta, mau di tambah bis apapun namanya tetep aja memble. Bisa gak sih jadwalnya pasti sedikit? Masa penumpang tuh bisa di biarin numplek di halte tanpa ada kejelasan kapan bisa nya dateng atau sampe ke halte *sigh*.
Gue bisa ngerti kalo untuk bis yang reguler emang kayaknya koridornya kebanyakan, kondisi di jalan juga ga pasti, atau entah apalah alasannya untuk membenarkan bis datang sesuka hati tanpa kejelasan (padahal dulu janjinya per 15 menit bis pasti sampe ke halte, PRET! Kenyataannya bisa 15-30 menit bis belum dateng juga).
Tapi ini APTB yang jurusannya cuma satu Grogol ke Cibinong, bis nya juga gak banyak, masa keberangkatan awal dari Grogol pagi-pagi aja gak bisa di tentuin waktunya?😕

Hhhhhahhhh ini mungkin keluhan gue kesekian ribu kalinya tentang bis TransJakarta tapi besok.. sampe besok… sampe besok lagi, selama gue tetap tinggal di Grogol & kantor di Kuningan, gue tetap harus banyak sabaaaar *woooshaaah*. Ngelus dada makan ati minumnya teh botol Sosro bukan iklan😉.
Maka status gue hari ini: “Sadly, pilihan gue cuma: tua di jalan karena kena macet atau tua di halte karena nunggu bis TransJakarta :lol:”

4 thoughts on “Percakapan Absurd Tadi Pagi

  1. ya ampun May… ngerasain banget deh yang lu ceritain. Parah abis emang pelayanannya. Padahal gampang loh ya. tinggal kasih sistem telekomunikasi buat nanya status busnya dan larang tuh penjaganya ngerumpi ama mainan henpon.

Leave a Reply

