Santai …

Seharian bawaanya ngantuk berat nih…

Kenapa? Semalem gue pulang kemaleman, keasikan ngobrol sama neng Nina😀.

Kemaren itu sebenernya gue mau pulang on time dari kantor terus capcus ke klinik buat cek kolesterol. Etapinya jam setengah 6 kurang sebelom bel kantor, neng Nina telepon ngajakin ketemuan mendadak. Minggu lalu kan dese jalan jalan ke Medan, nah dia balik bawain gue oleh oleh pancake duren sama selai srikaya, gak bisa nunda sampe minggu depan karena dia udah sibuk closing & pancake durennya gak tahan lama lama. Huaaaah mendengar pancake duren serta merta lah gue semangat 45, lupa sudah sama tes darah & meluncurlah gue ke Kuningan City buat ketemuan. Gue pikirnya, bentar doang lah kan dia juga cape soalnya baru nyampe banget dari Medan hari Minggu kemaren.
Yah ciwe ciwe ini kalo ketemu sih ternyata gak sebentar judulnya, akhirnya kita makan malem dan ber-hosip. Seneng deh denger cerita jalan jalan neng Nina backpackingan ke Medan, seru. Lupa waktu lah kita, tambah seru dunia per-hosipan waktu pacar nya neng Nina ikutan nimbrung. Ah dua love birds itu, bikin gue senyum senyum sendiri kalo ngobrol sama mereka🙂😳

Lah gue sama Nina terus si suami kemana? dia nge-bir sama temen temennya di CP. Yap, gendheng emang ngumpul buat nge-bir kok hari Senin malem yasalam Selasanya dia kleyengan pas bangun. Gak sampe mabok gimana sih ngebirnya, tapi balik sampe rumah jam 11.30, terus baru tidur jam 12.30 ya besoknya kleyengan lah gara gara ngantuk berat. Sama gue juga.

Kocak deh, si suami oon, lupa kalo abis nge bir, gue pulang bawa pancake duren dia khilaf maen ngembat aja. Ya langsung sendawa terus. Semalem maleman gue di kentutin & di sendawain sama dia, hih!😥

Untungnya dengan kondisi gue kliyengan karna kurang tidur, hari ini kerjaan gue dikantor gak hectic. Emang kerjaan gue nih modelnya kayak badai sekalinya buanyak ya sampe numpuk bikin gue kelimpungan, tapi kalo sekalinya sepi alias masih nunggu ya lumayan banyak waktu santai. Hari ini badai kerjaan belum datang😆
Pagi pagi aja gue masih sempet take a nap dulu, terus abis makan siang download download game di Ipad, sesorean sempet blogwalking sana sini😀.

Hari ini ke gedung kantor gue mati air lagi😦. Bete deh, di kantor gue belakangan kayak lagi susah lancar airnya. Iya mati air, dari air ngalirnya kecil banget cuma setetes setetes sampe gak ada air sama sekali. Kebayang gak ribetnya kalo mau ke toilet? Banget! Mana tenant di satu gedung kantor gue juga banyak.
Haiyaaah  jadi banyak “ranjau” di toilet karena air mati. Kasian sih temen gue yang muslim, mau wudhu susah banget.
Sampe sekarang belom ada penjelasan dari building management kenapa air bisa mati, padahal air kan penting dan kejadian mati air ini udah hampir 2 minggu. Mudah mudahan cepet lancar lagi atuh, kita nyewa hoi bukan gratisan😦

Eh bel pulang kantor udah bunyi (iyee dikantor gue masih pake bel buat penanda waktu mulai/pulang nganto :lol:)…
Pulang ah, nonton CSI terus leyeh leyeeeeh :)…

Note: horee kolesterol gue ternyata “cuma” 223 aja, gak setinggi yang gue kira. Oke deh mulai lagi praktek makan sehat banyak sayur😉

2 thoughts on “Santai …

  1. aih kebayang May kalo air mati. ribet banget pasti ya
    kalo pake bel gitu berarti pas bel pulang bunyi harus pulang ya? kalo iya mai dong apply. hahahaha.
    di tempat gw yang bunyi cuman bel masuk aja. bel pulang ga pernah ada bunyi.

    • Iya ribet dah kalo ga ada air gitu. Weleh ya kaga, itu bel kayak semi dicuekin sih. Sebelom bel bunyi juga udah pada bubar duluan kadang😛. Semacam pajangan doang sih😆.

Leave a Reply

