IPad nya Kena Sakit Kuning

No kidding! Malem ni gue stress banget liat layar IPad gue mendadak kuning. Gak tau kenapa.
Gue ceritain dari awal ya…
Itu IPad hadiah dari si suami. IPad 1 doang non 3G. Buat orang gaptek macem gue itu udah lebih dari cukup. Pun ketika muncul IPad ke 2, ke 3, gue tetep puas & sayang banget sama IPad 1 gue. Gak pernah gue pake neko neko, cuma sebatas twitteran, browsing & main game. Banyakan sih gue pake main game. Game nya juga gak canggih gimana, gue cuma suka main game puzzle.
Biasanya tu IPad gue bawa ke kantor kalo pas gue mau download game baru aja karena di kantor gue koneksi WiFi nya lumayan stabil dan gratis buat dipake nge-download. Hari ini gue pengen nge download game baru, jadi gue bawa lah ke kantor. Seharian tu IPad baik baik aja, download game nya pun sukses, gak ada yang failed. Pas koneksi ke WiFi juga gak ada masalah. Kebeneran hari ini gue gak nge download banyak soalnya gue keasikan blogwalking, jadi yang ke download paling cuma 5 game. Sampe pas mau pulang & gue masukin ke tas IPad gue masih baik baik aja. Di tas juga gue taro nya di tempat yang aman plus IPad gue ini covernya agak tebal. Jadi itu IPad gak ke bentur, gak jatuh & gak tertekan benda berat.
Eh sampe rumah pas gue unlock, layar IPad nya udah kuning semua. Panik lah gue. Sempet gue coba shut down tapi pas dinyalain masih aja kuning… Hiks hiks😥

image

Tuh kayak gitu warna nya, warna kuning muda + putih.
Si suami sempet lari ke CP mall ke Apple store IBox buat nanya tapi staff tokonya juga ga ngerti & nganjurin untuk langsung di bawa aja ke Apple Service Center di Ratu Plaza. Hadeuuh…
Jadi lah gue nih stress malem malem. Padahal mah udah bayangin mau glesehan istirahat sambil main game😦.
Sebenernya sih isi IPad-nya gak apa apa, udah gue cek semuanya berfungsi normal normal aja cuma layarnya kayak kena penyakit kuning gitu huhuhuhu😥 ada ada ajaaa deh😦
Besok jam makan siang mau di bawa ke service center nya sama si suami. Gue masih berharap itu IPad gak kenapa kenapa, kali aja gue gak sengaja kepencet apaaa gitu yang bikin layarnya jadi kuning (gue kan gaptek, mungkin aja kan?! *ngarep*).
Amiiin *finger cross*…

Note:
Nih cover IPad gue yang tebel

image

Ini cover IPad gue salah beli ketebelan & berat tapi itu ngelindungin dari benturan sih (harusnya)

11 thoughts on “IPad nya Kena Sakit Kuning

    • Hai Agus, waktu itu IPad ku akhirnya di bongkar & ternyata kabel fleksibel di belakang layarnya putus, jadi mesti di ganti. LCD nya sih gak kenapa napa. Cuma selama IPad itu belum di buka masih belum tahu apa kena kabel fleksibel atau kena LCD. Waktu itu aku kena biaya cuma 350 ribu aja kok

Leave a Reply

