Sisa – sisa liburan Cirebon…

1. Sakit kepala berkepanjangan. Ini pasti positif akibat gue gak jaga makan. Gak inget kalo punya kadar kolesterol tinggi. Bandel, bandel, bandel. Sekarang tinggal terima nasib. Kayaknya ASAP gue harus ke Prodia buat cek darah terus ke dokter deh buat minta obat kolesterol😦
2. Baju kotor numpuk. Ini sih gampang, nanti malem gue udah mulai nyicil buat cuci cuci cantik kok🙂
3. Makanan berlimpah. Ya ampun, itu gegara kalap beli camilan lucu lucu jadi aja tau tau udah banyak camilan. dari mulai kacang kedelai goreng sampe rengginang mini. Ngabisinnya? kok mendadak gak napsu ya *impulsif buyers detected*😀

Tapi biar masih jetlag, kerja hari ini berjalan lancar kok. sekarang waktunya pulaaaang🙂

2 thoughts on “Sisa – sisa liburan Cirebon…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s