Orang Bilang Muka Gue Jutek

Lah…piye toh?  Masa iya gue mesti operasi muka? *ya boleh juga sih kalo ada yang mau bayarin, siapa tau bisa berubah jadi Alessandra Ambrosio*   #DirajamMassa😆

Ini urusan muka, dulu dulu sih gue gak nyadar loh. Semasa gue SD gue termasuk spesies  anak yang galak tapi gak jutek tuhGitu juga pas masa gue SMP & SMA, gak ada temen gue yang komplain kalo gue jutek. Nyolot iya, galak iya, tapi fun fun aja gak ada yang komplain kalo gue jutek.

Isu tentang muka jutek ini baru muncul pas gue kuliah di Jakarta. Pertama temen kos gue yang ngomong, ih muka gue jutek amat katanya, dan ternyata banyak yang meng iya kan…huhuhu apa salah muka gue?😦 Perasaan gue sih ramah ramah aja. Dan pembelaan gue, banyaaak yang *menurut gue* mukanya jauuuh lebih judes. Malahan ada yang ketemu aja melengos padahal 1 kos & belum kenalan🙂

Jangan salah ya, galak & nyolot bukan berarti gue jutek loh.

Emang bedanyaaaa apa sih? …

Menurut gue, kalo galak & nyolot ada sikon yang mendukung, misalkan emang orang yang kita hadapin perlu di gentak atau orang sotoy yang emang perlu dinyolotin. Lah kalo jutek kok kayaknya muka gue tuh gak jauh-jauh dari tampang pundung dan judes sepanjang masa, jelas gue gak terima, gue baek gini kok😀.

Soal tampang ini bermasalah sepanjang gue kuliah loh, akibatnya pada segan sama gue katanya gue jutek *hiks :(*. That’s why temen kuliah gue cuma sedikit kali ya😆.

Gue sih gak berasa jutek, dan amit amit gak kepengen jadi orang jutek soalnya gue juga males kalo urusan sama orang jutek. Gue akui emang gue orangnya jarang basa basi atau senyum senyum ramah, tapi ya kalo orangnya ramah gue juga ramah.
Oya kenapa gue gak mau senyum ramah duluan karena dulu gue pernah senyum duluan eh orangnya malah melengos *nasib*, kaaan gue langsung malu😦. Soal basa basi, iiih gue paling parah kalo basa basi. Gue tipe orang yang pasif atau liat orang dulu gimana kali ya daripada basa basi entar malah jadi basi🙂.

Jadi kalo selama orangnya baik ya ngapain juga gue jutek. Kalo muka gue keliatannya jutek ya gue juga ga tau deh kenapa gitu. Gak mau ah kalo disuru senyum senyum gak jelas sih, emangnya gue gila😆

6 thoughts on “Orang Bilang Muka Gue Jutek

  1. aku juga suka dibilang jutek padahal siih biasa ajh, kalaw orang ituh pengen kenal ya aku terima,, dan pas smsan aku dibilang jutek nyebelin banget deh,, padahalan dibales trus tuh sms😦

    • Iya, abis bawaan mukan begini kali ya mbak. Padahal mah kalo udah kenal engga tuh. Udah banyak senyum ;tetep aja di bilang jutek, jadi sekarang sih cuek aja deh. Yang penting gak jahat sama orang🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s