Bye bye 2012. Welcome 2013

Standar banget yak judul postingan gueπŸ˜†
Etapi biarin standar kan bener emang gitu. Akhir tahun biasanya waktunya evaluasi. Gue sendiri ngerasa tahun 2012 tahun yang panjang. Tahun 2012 ini, gue akhirnya bisa sedikit sedikit pulih dari rasa kecewa berkepanjangan. Gue akhirnya menerima memang gue gak bisa dapetin apa yang gue mau walaupun itu keinginan gue dari dulu. Gue dengan berat hati belajar merelakan keinginan gue gak kesampaian. Gue pun udah lebih pintar me- manage emosi dan mood gue. Itu diuji banget kalo pas gue masuk masa PMS setiap bulannya, tapi udah banyak kemajuan lahπŸ˜‰.
Yang masih gue harus belajar terus adalah menerima diri gue apa adanya, lebih berani stand up untuk diri sendiri, dan masih pe er banget untuk belajar memaafkan secara tulus orang yang mengecewakan gue. Sampe saat ini gue masih baru setengah memaafkan, dan masih jauh dari melupakan walau udah merelakan. I’m work on itπŸ˜‰
Hmmm soal kerjaan, gak ada yang berubah di tahun ini. Gue gak habis bersyukur dikasih kerjaan yang cocok disaat semua orang susah untuk cocok sama kerjaannya. Bersyukur juga dikasih lingkungan kerja yang asik. Tahun depan udah memasuki tahun ke 5 gue bekerja di kantor gue yang sekarang. Semoga selalu ada kemajuan & selalu bisa belajar hal hal yang baru di tahun 2013πŸ™‚.
Bersyukur juga untuk rumah tangga yang sampe saat ini masih berjalan dengan harmonis. Setelah 2,5 tahun pacaran dan 1,5 tahun menjalani pernikahan, gue merasa beruntung banget ada si suami disamping gue. Menguatkan disaat gue down, mendampingi gue, selalu ada disamping gue ketika emosi gue lagi swing layaknya roller coaster bututπŸ˜†. Dia gak pernah emosi menghadapi mood swing gue yang kadang beneran acak acakan abis, sabar menghadapi luapan kekecewaan gue yang udah kayak kaset rusak, sabar mendengarkan semua cerita gue dari yang absurd sampe yang remeh temeh doang, menghibur & mengerti tanpa perlu gue banyak berkata. Sesungguhnya dia lah yang masih gue inget disaat gue gak pengen lagi bangun untuk menghadapi hari esok. I’m so damn lucky to have him. Semoga kedepannya kehidupan kita semakin baik, selalu harmonis, saling berbagi tangis & tawa sampe tua *amiiin* :’).
Tahun 2013 udah tinggal berapa jam lagi datang. Harapan gue simpel aja, berharap semuanya selalu jadi lebih baik. Dunia lebih baik & damai. Selamat tahun baru 2013.
Good luck and cheers!πŸ˜‰

One thought on “Bye bye 2012. Welcome 2013

Leave a Reply

