Merry Christmas Everyone

Selamat Natal buat yang merayakan, semoga berkat & damai Natal berlimpah *peluk * 🙂

Yay akhirnya Natal juga. Dari sepanjang tahun, event yang gue paling suka emang Natal. Libur atau gak libur (tahun ini gue gak libur karena habis jatah cuti, cuma libur harpitnas tanggal 24 aja) buat gue Natal tetap istimewa.

Kemana aja gue pas Natal? Again jawaban gue gak kemana mana, cuma ke CP mall kayak biasa. Ngabisin waktu ber dua sama suami, nongkrong di Starbuck (juga kayak biasa),  nonton The Hobbit sama Hotel Tansylvania di bioskop, dan leyeh leyeh sambil maraton nonton CSI dirumah

Kebeneran gue pas Natal kali ini lagi kena flu, pilek berat, jadi kalo gak lagi ngabisin waktu di CP mall, mostly gue tidur karena minum obat pilek. Gak, liburan kali ini gue gak olah raga & gak masak. Etapi gue pernah sekali nyoba olah raga sih pas gue ngarasa pilek udah mendingan, ternyata big mistake! Kepala gue kleyengan dan nyaris pingsan setelah hampir 30 menit treadmill. Oke deh akhirnya gue balik leyeh leyeh aja *emang dasar males :lol:*

Tanggal 26-28 gue kerja kayak biasa. Menyenangkan loh! bos gue pada cuti, jadi otomatis santai banget suasana di kantor *pake kaos polo doang ngantornya :lol:*. Kerjaan gue juga udah gak banyak karena udah di maraton sebelum bos bos itu pada cuti jadi sekarang tinggal eksekusinya aja. Jalanan rumah – kantor PP amat bersahabat, gak macet sama sekali, TransJakarta sepi. Haaaahhhh coba tiap hari kayak begini.

Dengan sisa 3 hari kerja, gue sangat excited menyambut tahun 2013. Hayooo siap siap bikin resolusi yuk!🙂

One thought on “Merry Christmas Everyone

Leave a Reply

