Pelecehan!

Yak setelah sekian lama gue naik turun kopaja, akhirnya kemarin gue kena juga kejadian pelecehan. Sumpah deh bikin gue kesel, sedih, sekali gus gak berdaya banget rasanya.

Pulang kantor kemarin sih kayak biasa aja. Cuma gue gak naik Trans Jakarta karena penuh. Gue naik P55 terus turun di Slipi Jaya & di sambung naik kopaja 88.

Dari awal naik, gelagat nya udah gak bener. Gue liat kenek kopaja nya kok “ramah” bener tangannya kalo nyuruh penumpang untuk geser. Gue sampe sempet ngegerutu karena dia nyuruh gue geser tapi sambil nyolek nyolek. Risih gue.
Bukan, pikiran gue bukan takut keneknya copet, karena kalo menurut gue tampang & tindak tanduknya ni orang terlalu cunihin untuk jadi tukang copet.

Sampe dong akhirnya gue di tujuan, pas mau turun, karena kursi gue posisinya lebih deket ke pintu belakang ya gue lewat pintu belakang lah. Si kenek itu posisinya ada di pintu belakang. Tau dong pintu kopaja kan sempit ya, SI KENEK ANJING ITU GAK MAU TURUN LOH!! Disini aja gue udah emosi & sempet setengah ngebentak nyuru dia untuk turun sebentar tapi dia gak bergeming. Berhubung kopaja kan kalo berenti gak lama, mau gak mau lah gue mesti turun sambil ngelewatin dia. Baru sebelah kaki gue nginjek aspal, si kenek anjing itu ngeremes pant*t gue loooh.
Iya ngeremes, bukan nepok, bukan nyenggol, tapi ngeremes sambil senyum senyum cunihin gitu. Sumpah deh kalo inget tampang nya sekarang udah pengen gue tonjok. Gue sampe hampir jatoh, dan sempet shock sepersekian detik sebelom akhirnya gue sadar & gue teriak maki maki sendiri dipinggir jalan kayak orang gila. Itu sumpah serapah gue keluarin semua deh. Kopaja nya mah langsung jalan lagi lah dengan santainya. Ggggrrr

Ini pelajaran buat gue. Untuk ati ati kalo ngadepin orang yang udah gue feeling bakal cunihin. Cih! Kalo aja pas masih di bis tu kenek berani berbuat begitu, abis kali tu orang gue gebuk pake payung. Lah badan nya aja gedean gue kok. Anak ABG tanggung gitu keneknya.

Gue gak takut, cuma gue marah & gue ngerasa gak berdaya karena gue gak bisa ngelawan. Gue bakal lebih happy sih kalo bisa ngelayangin satu gebukan payung ke muka nya atau ke t*t*t nya. Hah!

PS kalo ngalamin kejadian begini, jangan takut, lawan. Semakin takut, semakin pelakunya menjadi. Gue bakal seneng kalo dapet kesempatan untuk ngelawan sih.
Oya buat yang gak tau, cunihin kalo bahasa daerah gue itu artinya mesum🙂

5 thoughts on “Pelecehan!

Leave a Reply

