My B’day & GNote 1

23 Nov kemarin finally Happy 29th b’day to me… horeee akhirnya touchdown juga umur 29, bentar lagi kepala 3🙂.

Kalo orang lain *cewe terutama* stress kalo udah mau masuk kepala 3, daku mah enggak *wink wink* 😉. Happy malah, akhirnya 30 juga. Etapi itu masih tahun depan ya. Jadi sekarang kita nikmatin aja dulu masa terakhir umur 20 tahunan yang bergejolak inih🙂.

Kenapa gue happy akhirnya menjelang umur 30 juga, bahkan gak sabar untuk berumur 30? Karena sepanjang umur 20-an itu masa masanya labil banget. Seneng senengnya sih ada tentunya, namanya juga masa muda, tapi sebagai manusia pencinta kestabilan & kemapanan, sepanjang umur 20 tahunan kemarin banyak momen-momen labil yang bikin gue nangis berdarah darah.

Dimulai dari masa kuliah yang sampe ngesot nyelesaiinnya, sampe cari kerja & jodoh. Itu kayaknya keadaannya serba unpredictable, ibaratnya gue mo bikin rencana kayak apa juga kadang situasinya beda lagi, yang memaksa gue punya banyak back up plan dan banyak stok jantung biar gak jantungan😆.
Keadaan begitu baru mulai reda kira kira umur 28 akhir. Akhirnya gue settle down, udah ketemu soulmate, kerjaan juga udah stabil. Asumsi terbaik gue berarti umur 30 nanti *mudah-mudahan* sih harusnya udah beneran stabil banget ya, nikmatin hidup dengan sahabat baik gue dengan sering sering “mudik” ke Bali😆.

Apa yang gue lakukin pas ulang tahun kemarin? Gak ada, karena jatuhnya hari Jumat ya jadinya kerja aja kayak biasa aja. Pokoknya gue diem diem aja, ya masa iya mau bikin pengumuman😀. Gak banyak juga yang tau, paling nyokap aja sama si suami🙂.
Malem nya janjian nonton Breaking Dwan part 2 sama si suami. Udah pengen di batalin karena Jakarta hujan deras, udah kepengen pulang aja terus gelesehan di rumah, tapi tiketnya udah terlanjur dibeliin. Halah! jadi mau gak mau deh pulang kantor langsung ke TA buat nonton. Di TA ditodong traktiran ultah ke Kiyadon sama si suami *toyor*. Ternyataaaa dia udah nyiapin kejutan, ada kue plus lilin & kado yang gue udah pengen dari lama, Android GNote fufufufu, aku senaaaaang \(^O^)/.

Jadi momen ulang tahunnya biasa tapi menyenangkan & bikin gue terharu sama kesungguhan si suami yang bela belain bikin kejutan, secara dia tuh kadang payah kalo bikin kejutan😀. Makasih ya soul mate :*.

I’m  happy  being 29th & harapan gue buat kedepannya bisa cepet punya rumah sendiri, tetep happy happy joy joy sama si suami, & kerjaan juga lancar. Amiiin🙂

One thought on “My B’day & GNote 1

  1. Amin amin amin, my wishes are with you for the bday, telat banget ya komen gue, tp gpp lebih baik telat daripada tidak sama sekali😛 looking forward to more times spent with you my bestie🙂

Leave a Reply

