Long Weekend Kemarin

*sumpah postingan ini mungkin udah basi, kelamaan di draft…hihihihi*

Long weekend kemarin pada kemana sodara sodara?

Gue di rumah aja, bokek huehehehehe. Yaolooo LW pas lagi tanggal tua sih emang rada merana, gak bisa kemana mana & gak bisa makan enak di luar. Beruntunglah gue yang masih tinggal tetanggaan sama mall CP, lumayan bisa nongkrong hratisan di tamannya sambil minum teh botol😆

Liburan 4 hari kemarin rencananya bakal gue isi dengan, rest & relax. Istirahat cukup, yoga, body balance, nge gym, masak, nonton & of course nongkrong-nongkrong. Pokoknya nikmatin hidup lah. Istirahat sih yang penting & olah raga.

Jadi tiap hari gue selalu bangun paling telat jam setengah 9, jadi tidurnya gue juga gak malem. Bangun tidur terus mandi & masak buat makan pagi & makan malem. Kelar masak, makan terus istirahat sebentar terus cabut ke gym buat sekedar yoga atau body balance. Dan yes gue sukses banget 4 hari olah raga teratur tanpa skip. Itu bantu banget loh ternyata, bikin gue lebih tenang, nge reduce *temporary* kadar stress gue & bikin tidur gue juga lebih nyenyak.

Sempet nonton James bond yang baru, Skyfall *dan dengan suksesnya gue kecewa sama Javier bardem :(*. Dan hari Minggunya ngeliat fireworks & laser show di mall CP dalam rangka opening event Natal & tahun baru  nya mall CP. Ada konsernya Glenn Fredly lagi yang sayangnya karena hujan jadi cuma sebentar😦. Kalo gue boleh bilang Glenn ini emang termasuk salah satu penyayi Indonesia yang emang berbobot & berkualitas. Biar cuma 4 lagu, tapi berkesan banget & doi selalu menyampaikan pesan perdamaian yang intinya kita boleh beda beda tapi harus tetap rukun & bersatu. Gue suka🙂

Well we countdown to Christmas. Senengnya. Ngapain ya Natal ini?🙂

Leave a Reply

