IMO: 007 Bond-Skyfall

Film Bond dalam rangka 50th James Bond 007 ini merupakan film James bond nya Daniel Craig yang ke 3.

Postingan gue ini of course full of spoilers, tapi gue gak akan nyeritain jalan film nya gimana karena udah basi juga. Gue agak telat nonton Skyfall nya, nunggu bioskop sepi dulu :p. Gue akan posting hal hal yang menurut gue menarik aja di film ini.

Pertama, gue suka soundtracknya. Judulnya sama Skyfall juga,di nyanyiin sama Adele *si ratu galau :lol:* dan keren. Bagus soundtack nya & cocok di nyanyiin sama Adele. Warna musiknya bisa di bilang “James Bond” banget🙂

 

Daniel Craig jadi James Bond masih keren, teteup. Biarpun gue bilang sih James Bond yang versi Daniel Craig ini yang paling sering bonyok & babak belur, jauh dari kesan dandy & bersih tapi macho nya berasa. Laki banget lah. Cuma ini menurut gue loh ya, kayaknya di film kali ini, James Bond nya kok rada cunihin yah. Kalo di dua film yang sebelumnya, James Bond nya seperti menahan diri untuk gak tidur sama sembarang perempuan & terkesan dingin sama perempuan, di Skayfall ini nampaknya pakem James Bond-main-terkam-semua-betina udah balik lagi kayak semula😆

Gue kurang suka Bond girl nya yang ini :

Bérénice Lim Marlohe sebagai Sévérine. Pertama kali nampak, cantik, seksi, bajunya bagus pula tapi kok ya gue pengen ngapus make up nya yang agak lebay itu. Bener deh terlalu menor banget. Bikin ni cewe yang emang udah tua jadi keliatan makin “berat” aja. Belom lagi rambut nya itu, astagaaaa. Mungkin maksud rambutnya biar keliatan seksi & acak-acakable tapi di mata gue kok ya kayak kurang niat gitu nyanggulnya sih😦.

Selain James Bond yang emang ganteng, ternyata ada satu lagi cowo imut di film Bond kali ini yang bikin penasaran, Benjamin John “Ben” Whishaw yang berperan sebagai Q. Kalo di film yang dulu Q nya selalu orang tua geeky, sekarang Q nya cowo muda, kiyut, geeky nan sexy, love it🙂. Seger liatnya
Gue berharap si Q ini tetep bakalan muncul di fim James Bond yang selanjutnya🙂.

Dan terakhir yang paling ancur & mencolok ancurnya di film ini menurut gue, Javier Bardem yang jadi si antagonis psikopat Silva.
Plis deh ancur banget menurut gue! Gak suka deh liat Javier Bardem yang sexy dan ganteng, disini berubah jadi aneh. Gue gak nyela aktingnya ya, karena akting Javier Bardem as Silva yang psikopat keren kok, emosi nya dapet. Gue cuma gak suka tampilannya aja. Rambut pirang platina, belum lagi tindak tanduknya yang binan banget. Well itu agak gak masuk ke peran psikopatnya, jadi kayak ngebadut. Waktu dia nge grepe grepe James Bond itu WTH banget lah!😦

*coba sini diliat dulu make up nya mas Bond, udah cucok belom. Yiuk maree :lol:*

Gue ngerasa sayang banget sih Silva nya di buat begitu. Didn’t like it at all😦.

Lain lainnya, Judi Dench sebagai M yang terakhir berperan di serial James Bond, Untuk selanjutnya M akan digantikan sama  Ralph Fiennes as Garreth Mallory. Ada juga Naomie Melanie Harris sebagai Eve Moneypeney sebagai another Bond Girl yang sama sama kerja jadi agen MI6, tapi biasa banget, perannya kayak cuma sekedar di tempilin doang.

Overall menurut gue, film James Bond : Skyfall gak jelek, worth it untuk di tonton di bioskop. Special effect & action nya keren. Gue cuma gak suka sama make up beberapa pemainnya yang terlalu lebay & gaya binan nya Javier Bardem *teteup*. Demi aa DanielCraig gue mau banget nonton film ini lagi😆

 

Leave a Reply

