Hadiah yang Berkesan *a long time ago* :)

Hyaaa gara gara liat postingan mbak cantik ini, gue jadi berpikir selama hidup gue hadiah apa ya yang berkesan yang gue terima? Hahahaha bonusnya mikir dapet hadiah pulak *mudah-mudahan dapet jam tangan, amin*

So this is my story:

Pasti kita yang namanya terima hadiah yang berkesan gak cuma sekali dua kali, sering. Dari orang orang yang kita kasihi, teman, saudara, ortu, pacar, dsb dsb.

Ada satu hadiah berkesan yang sampe sekarang bikin mata gue berkaca kaca kalo inget itu.

Gue itu suka banget baca buku, dan jaman gue masih SD *udah lama banget ye*, gue suka banget & kepengen banget nget nget punya ensiklopedia Widya Wiyata Pratama Anak-anak terbitan Tigaraksa, inget gak yang iklannya “Mengapa Begini, Mengapa Begitu”?😀.

Tapikan itu mahal banget ya, dengan jaman gue SD yang masih ber-uangjajan bahkan gak nyampe 1000 sehari kapan bisa kebeli tu ensiklopedia? Mana belinya juga gak boleh satu satu lagi, mesti beli minimal 5 buku deh kalo gak salah. Akhirnya demi bela belain bisa baca, gue rela pulang siangan demi bisa baca di perpus (atau ditempat temen gue yang punya) & nahan jajan yang biar bisa nabung.

Ternyata nyokap gue tuh nampaknya ngeh anaknya suka banget sama buku itu, satu waktu dia beliin loh buat gue edisi komplit ensiklopedia itu. Huaaaah gue seneng banget. Gila satu edisi komplit cing!*nostalgia :’)*

Sampai sekarang ensiklopedia itu masih kesimpan rapi di lemari buku gue & tetep jadi salah satu koleksi ensiklopedia yang gue sayang banget🙂.

Thanks mom, I still remember till now :*

 

Leave a Reply

