Biasanya gue males nge gym karena…

Karena gue kecapean banget.

Emang kalo gym di hari kerja itu tantangan & pe’er banget buat gue.

Kalo pas di kantor lagi hectic, boro-boro sih pulang mikir mau nge gym, buat jalan pulangnya aja udah males banget. Andai tuh pintu kemana aja Doraemon di jual, gue pasti jadi pemesan pertama deh😆.

Karena susah dapet bis atau bisnya penuh banget gak manusiawi

Here’s the situation:  jarak dari GatSu ke Grogol itu sebenernya gak jauh cuma kalo jam pulang kantor sih ya gila aja macetnya. Bis nya juga kadang gak manusiawi, udah lama datengnya, sekalinya dateng udah penuh banget. Kalo udah berdiri di bis hampir 1 jam lebih, udah gak kebayang aja mesti lari lari cantik di treadmill😆. Jadi gugurlah niat nge gym dengan suksesnya. Anggap aja kalo udah berdiri & desak-desakan di bis dengan brutalnya, sama kayak treadmill juga 3 jam😆😆 *delusional*

Karena lagi mens

Kalo sebelum mens itu emang di anjurkan buat olahraga. Gue ngerasa banget, ngurangi sakitnya hari pertama mens kalo rajin nge gym, cuma gue pernah sekali pas lagi mens terus nge gym, itu ga nyaman banget rasanya. Udah gitu sesudahnya badan jadi 2x lebih pegal. Jadi kalo pas lagi mens gue libur gym dulu deh🙂. Mendingan istirahat di rumah sambil ngompres perut pake air hangat.

Karena hari Senin

Iya, rata rata hari Senin gue ogah pergi gym. Entah kenapa kalo hari Senin tuh biasanya tempat gym 2x lebih ramai daripada biasa. Males banget. Mau treadmill aja mesti antri. Belum lagi kamar mandi nya. Jadi selama masih ada hari Selasa & selanjutnya gue sih males nge gym hari Senin😀

Alasan terakhir: ya karena males aja sih😆

Apalagi kalo si suami gak nge gym juga, jadi aja males. Padahal mah awal awal sih rajin biar pergi sendiri juga😛.

Sebenernya idealnya orang pergi nge gym itu pagi-pagi. Cuma kalo gue gak mungkin banget, selain ribet juga pasti gak bangun.

Anyway, kayaknya akhir akhir ini gue mesti lebih rajin nih buat gym. Selain lingkar perut yang udah nambah *sigh :(*, badan juga berasa agak gragas karena kurang gerak. Mesti diniatin untuk gym & gak bikin excuse macem macem. Idealnya pulang kerja langsung packing pakaian olahraga terus cabut🙂

Leave a Reply

