The Famous Rainbow Cake

Rainbow cake, masih in atau udah out sih?

Mungkin postingan gue ini udah agak basi sih, tapi better late then never kan? *apa sih* :))

Rainbow cake ini emang gue juga udah agak telat sih nyobainnya. Secara pas lagi rame rame nya, susah banget dapetnya. Seolah semua bakery bikinnya limited per hari nya. Kalau ini emang strategi marketing, it works banget.

Salah satu cafe yang langsung hip karena yang rainbow cake nya adalah Michel’s Patisserie yang ada di Central Park Mall (lt UG). Cafe ini konon katanya menjual rainbow cake paling laris, sering banget di ulas dimajalah & di blog. Gue termasuk yang  berapa kali datang kesana selalu gak pernah dapet, alias selalu kehabisan.

Berbulan bulan setelah rainbow cake in, baru lah sekitar bulan puasa kemarin gue baru kebagian nyicipinnya.

Ternyata rainbow cake ada yang topping nya coklat & ada yang topping nya cream. Si suami nyobain yang coklat, gue nyobain yang cream.Harga nya 25 ribu aja per slice + tax.

Kesan gue sehabis nyoba: yaelaaaah cakenya gini doang nih -____-“. Itu cake di luar warnanya yang eye catching, rasanya biasa banget. Ya rasa cake biasa, gak ada aneh dari rasanya (errr si suami sih berharap, tiap warna rainbownya ada rasanya beda beda :D). Enak tapi biasa aja. Cake nya sih manisnya pas, gak bikin eneg, yang bikin enak cake nya tuh lembut banget kayak meleleh di mulut.

Dari dua rainbow cake yang gue coba di Michel’s Patisserie, yang lebih enak menurut gue yang topping nya coklat. Kalo yang cream agak asam cream nya, terus terlalu banyak porsi cream nya, jadi nutupin lembut cake nya *baca: gak enak :(*. Kalo yang toppingnya coklat, pas🙂.

Hihihi makan rainbow cake di tutup dengan misuh misuhnya si suami, katanya “huh! kalo tau rasanya gitu doang sih mendingan gue ngajak elo makan lemon cheese cake nya Coffee Bean deh” *teteup*. Oh well, itu pertama dan terakhir kita nyobain the famous rainbow cake sih😀

Leave a Reply

